Home » , » Pasha Ungu: Antara menjadi artis dengan menjadi wakil wali kota

Pasha Ungu: Antara menjadi artis dengan menjadi wakil wali kota

Darah seni yang mengalir dalam diri seorang Pasha Ungu sepertinya memang sudah mendarah daging. Bagaimana tidak, ia telah terjun dalam dunia hiburan itu hampir 20 tahun lamanya dan nama besar group band ungu pun tampaknya sulit sekali dipisahkan dengan sosok vokalis berdarah Palu tersebut. Group band ungu dan Pasha telah menjadi satu identitas dan karakter yang tak bisa diubah dengan begitu mudah.

pasha ungu wakil wali kota
Sumber gambar: liputan6.com
Namun sekarang, gourp band yang mulai nge-hit dengan tembang "suara hati" itu harus bertahan tanpa kehadiran Pasha selama setidak-tidaknya 5 tahun kedepan. Sebab Pasha telah resmi dilantik sebagai Wakil Wali Kota Palu dan harus mengemban tugasnya dengan penuh tanggung jawab serta diharuskan untuk menetap di kota Palu.

Bagi Pasha sendiri pasti menjadi seorang Wakil Wali Kota adalah sebuah dunia baru yang sangat jauh berbeda dengan dunia yang sudah digelutinya selama 20 tahun. "Menjadi seorang Wakil Wali kota dan artis itu sebenarnya sama aja, sama-sama dicari orang. Cuma ketika menjadi artis kita sering dicari orang untuk manggung (nyanyi) sedangkan ketika menjadi pejabat pemerintahan seperti wakil wali kota kita sering dicari orang untuk dimintai proposal" Ujar pria yang telah memiliki 6 anak tersebut ketika diwawancarai oleh liputan6.com melalui telepon.

Selain itu, setelah menjabat sebagai pegawai pemerintahan Pasha juga merasakan kalau jam kerja yang didapatkannya sangat jauh berbeda ketika sedang menjadi seorang artis. Saat ini jam kerjanya mengikuti jadwal kerja kantor yang sudah pasti berangkatnya pukul berapa dan pulang juga pukul berapa. Sedangkan ketika ia menjadi artis, jam kerja yang ia jalani tidak tentu bahkan seringkali ia harus bekerja sehari semalam lantaran banyaknya jadwal manggung.

"Aku sangat merindukan masa-masa menjadi seorang artis dan manggung bareng temen-temen ungu. Jujur aku kangen banget, tapi ini hanya sementara kok. Nggak akan selamanya, jadi mohon dukungan dan do'a juga dari temen-temen semuanya", sambung Pasha. Apa yang dikatakan Pasha tersebut otomatis mengundang tawa dari semua personil band ungu dan seisi ruangan.

pasha ungu wakil wali kota
Sumber gambar: Instagram/adeliapasha via liputan6.com
Namun, meskipun Pasha kini telah resmi dilantik sebagai pejabat pemerintah, tidak lantas membuat band Ungu tersebut mengganti sosok vokalis penuh kharisma tersebut. Apapun yang terjadi, Pasha tetaplah salah satu anggota band ungu dan merupakan sosok penting yang telah membesarkan nama band tersebut hingga popuker seperti sekarang ini.

Keempat personil ungu yang tersisa akan terus menghibur para penggemar mereka walaupun harus tanpa sosok Pasha. Bahkan, keempat personil tersebut diketahui telah menggarap album baru mereka tanpa kehadiran Pasha. Kita tunggu saja.

0 komentar:

Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.