Home » , » 4 Tahun diperkosa ayah kandung, gadis ini rekam video pemerkosaannya

4 Tahun diperkosa ayah kandung, gadis ini rekam video pemerkosaannya

India kembali tercoreng disebabkan kasus pemerkosaan. Dalam beberapa tahun terakhir negara tersebut memang sangat rentan dengan kasus kekerasan seksual, bahkan tak jarang pula kekerasan seksual tersebut terjadi antara anak dengan ayah kandungnya sendiri sebagai pelaku pemerkosaan.

gadis diperkosa ayah kandungnya
foto:cahayapapua.com
Seperti apa yang juga telah dialami oleh gadis India berusia 18 tahun ini, dia melaporkan ke polisi atas perbuatannya bejat sang ayah dengan menunjukkan bukti rekaman video. Pelecehan yang dilakukan oleh ayahnya itu sudah terjadi selama 4 tahun hingga sekarang.

Salah satu media di India melaporkan kejadian tersebut terungkap setelah pada hari Rabu 17 Maret 2016 gadis itu melaporkan kepada polisi, setelah pihak polisi meminta bukti barulah gadis tersebut menyerahkan bukti video itu.

Setelah menelusuri kasus ini, ternyata gadis malang itu sudah pernah curhat kepada kakak perempuannya bahwa ia pernah diperkosa ayahnya namun kakak perempuannya tidak mempercayai hal itu. Gadis itu pernah menceritakan kejadian tersebut kepada ibunya namun jawaban ibunya juga sama seperti kakak perempuannya.

Saat itu, dunia terasa benar-benar seperti neraka baginya, mengadu kepada keluarga tak ada satu pun yang mempercayainya. Akhirnya, gadis malang tersebut berinisiatif untuk menghubungi temannya yang juga masih bertetangga dengannya. Dia meminta untuk merekam perliaku ayahnya. Waktu pun tiba, ketika ia mendengar ayahnya hendak pulang dari bekerja gadis tersebut dengan cepat menghubungi tetangganya itu dan membiarkan jendela terbuka agar temannya bisa merekam kejadian tersebut.

Gadis itu menunjukkan rekaman video tersebut kepada ibu dan kakak perempuannya, barulah mereka percaya dan melaporkan ayah mereka ke kantor polisi. Keesokan harinya petugas polisi berhasil menangkap ayah yang juga pelaku tersebut.

0 komentar:

Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.