Home » , » Kilas Balik: Artis NM dan PR tertangkap dalam kondisi bugil "Siap Pakai"

Kilas Balik: Artis NM dan PR tertangkap dalam kondisi bugil "Siap Pakai"

Beberapa bulan yang lalu hingga sekarang kasus prostitusi di kalangan artis benar-benar menggemparkan. Di antara artis-artis yang terlibat menyangkut nama artis dengan inisial NM dan PR, baru-baru ini terjadi lagu kasus pencabulan yang dilakukan oleh artis dengan inisial SJ. Kasus prostitusi tersebut terbilang parah lantaran mereka adalah publik figur, yang seharusnya menjadi contoh kepada masyarakat justru melakukan hal-hal yang tidak terpuji.

Artis NM tanpa busana (foto:sapujagat.com)
Kali ini yang kita bahas adalah kasus prostitusi yang dialami oleh artis berinisial NM dan PR. Menurut sumber berita dari pihak kepolisian yang saat itu melakukan penyelidikan langsung ke tempat kejadian, kedua artis tersebut benar-benar dalam kondisi tanpa balutan sehelai kain pun alias siap pakai. Kedua publik figur tersebut ternyata sudah menunggu pelanggan mereka yang rata-rata berasal dari kalangan menengah ke atas seperti pejabat dan pengusaha.

Harga untuk bisa menikmati "dua ayam goreng" tersebut terbilang fantastis, sekitar 50 - 120 juta untuk sekali makan, maksud penulis "sekali pakai".

"Ya, mereka berdua kami tangkap di hotel dalam keadaan bugil dan siap untuk pakai dan mereka diketahui sedang menunggu para pengusaha untuk menikmati mereka", ujar Kepala Sub Direktorat II Tindak Pindana Umum Bareskrim Polri Kombes Pol Umar Surya yang saat itu ikut turun langsung dalam penangkapan.

Penangkapan yang berhasil dilakukan pada artis NM dan PR tersebut terjadi karena informasi dari mucikari mereka bocor dan tercium oleh polisi. "Kita memang sebelumnya sudah mengerahkan beberapa mata-mata untuk selalu mengintai gerak-gerak mereka karena mereka sudah kami curigai sebelumnya, dan ternyata kami mendapatkan informasi dari salah satu anggota kami dari mucikari mereka", lanjut Umar Surya. Si mucikari yang diketahui berinisial O itupun juga ikut tertangkap beberapa hari kemudian, menurut Umar mucikari itu memang sudah menjadi perantara artis-artis yang terlibat dalam kasus prostitusi.

Kasus seperti ini seharusnya tidak perlu terjadi di kalangan artis-artis, sebab artis bisa dengan sangat mudah jika ingin mendapatkan uang. Akan tetapi, pada kenyataannya hal ini tetap terjadi di kalangan mereka, entah karena kurangnya penghasilan yang mereka dapatkan atau mungkin mereka memang membutuhkan kehangatan yang lebih dari orang lain. Sungguh memilukan!

0 komentar:

Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.