Home » , » Netizen kecam boneka seks berwajah gadis belia

Netizen kecam boneka seks berwajah gadis belia

Boneka seks memang menjadi produk yang masuk dalam daftar barang terlaris dan paling banyak diminati di beberapa negara bahkan dunia. Hadirnya boneka seks ini memang didesain untuk melampiaskan nafsu seks seseorang,. Selain itu, ternyata hadirnya boneka seks tersebut bukan tanpa manfaat. Setelah diselidiki, kehadiran produk penghibur tersebut juga bisa mengurangi dampak kekerasan seksual yang terjadi di masyarakat. Ketika seseorang yang belum menikah mengalami gejolak seksual yang luar biasa, maka mereka bisa menggunakan boneka seks tersebut sebagai teman tidur mereka.

Boneka seks berwajah gadis belia
Sumber gambar: www.liputan6.com
Boneka seks tersebut diproduksi oleh salah satu perusahaan terbesar di Cina, akan tetapi baru-baru ini perusahaan tersebut membuat gempar masyarakat dengan meluncurkan boneka seks terbaru mereka yang memiliki wajah seperti gadis yang masih di bawah umur. Boneka seks tersebut dijual dengan harga yang tak kalah fantastis dengan boneka-boneka seks sebelumnya, Rp 15.000.000.

Akan tetapi, dikarenakan wajahnya yang mirip sekali dengan wajah seorang gadis belia (di bawah umur), banyak sekali warga yang mengecam perusahaan tersebut. Bentuk kecaman warga tersebut banyak yang berasal dari media sosial khususnya Weibo. Mereka khawatir jika hadirnya boneka seks dengan wajah gadis belia itu bisa mendorong seseorang yang memiliki kelainan seksual untuk melakukan hal-hal yang diluar batas, atau dengan kata lain mereka bisa saja ingin merasakan gairah seks dengan gadis belia sungguhan.

Desain boneka seks tersebut memang berukuran mini layaknya seorang gadis yang masih di bawah umur dengan ukuran 70 cm dan berat 25kg. Semenjak diluncurkannya boneka seks berwajah gadis belia itu belum ada klarifikasi langsung dari pihak perusahaan, akan tetapi ada kabar bahwa mereka memberitahukan dalam promosinya jika wajah (kepala) boneka tersebut bisa diganti-ganti dengan wajah yang lebih dewasa lagi.

Pernyataan tersebut masih tidak dapat diterima oleh warga lantaran wajah original dari boneka tersebut tetaplah wajah seorang gadis di bawah umur. Jadi, seseorang yang memakainya tetap saja bisa memilih wajah tersebut jika mereka benar-benar memiliki kelainan seksual. Mendengar kabar bahwa boneka seks mungil itu sudah terjual di beberapa negara, salah satu netizen yang mengecam berkata "aku sangat berharap bisa menutup mata dan tidak melihat hal-hal seperti itu terjadi, dunia memang sudah benar-benar gila", ujarnya.

0 komentar:

Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.