Alt/Text Gambar
Home » » Heboh! Dua orang hendak mesum mempublikasikan videonya

Heboh! Dua orang hendak mesum mempublikasikan videonya

Jaman memang sudah semakin gila. Itulah kata-kata yang pas untuk menggambarkan betapa dunia ini sudah mulai rusak. Bagaimana tidak, di jaman sekarang, pacaran dan seks merupakan sebuah kebiasaan yang bukan lagi dianggap tabu bagi sebagian kaum remaja yang menjalin hubungan. Mereka menganggap sebuah ikatan (pacaran) tidak akan berkesan tanpa berhubungan intim, bahkan mereka tidak memikirkan di usia berapa mereka pada saat itu.

dua orang mesum
Dua orang mesum publikasikan videonya
Terbukti dengan banyaknya kasus seksual yang dilakukan oleh kaum muda mudi yang masih duduk di bangku sekolah alias masih belajar, dan tragisnya dari beberapa pelajar yang tersandung kasus seperti itu juga tak sedikit yang masih duduk di bangku SMP.

Berbeda dengan kasus kali ini, apa yang ditunjukkan dalam video di bawah bukanlah sepasang remaja yang masih duduk di bangku sekolah melainkan sepasang kekasih yang sudah berumur dan matang dalam menjalin hubungan. Hal yang wajar memang, namun yang membuat mereka jadi bahan pembicaraan adalah mereka merekam perbuatan tersebut dan mengunggahnya di media sosial.

Penasaran? Simak video mereka di bawah ini:
Sumber video: vidio.com





0 komentar:

Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.