Home » , » 5 Tanda-tanda seorang pria hanya inginkan seks

5 Tanda-tanda seorang pria hanya inginkan seks

Setiap orang baik itu pria dan wanita mempunyai pandangan sendiri-sendiri dalam sebuah hubungan, terlebih lagi untuk urusan seks. Seorang pria cenderung menganggap sepele untuk soal seks, hal itu berbalik 180 derajat bagi seorang wanita yang menganggap bahwa seks adalah sesuatu yang sangat penting bahkan bisa dibilang sangat istimewa. Itulah yang menyebabkan ketika seorang wanita sudah pernah melakukan suatu hubungan intim dengan seorang pria, maka tidak akan mudah bagi wanita tersebut untuk melupakan hal itu. Ia akan terus mengingat saat-saat seperti itu dalam waktu yang sangat lama bahkan bisa jadi seumur hidup.

tanda-tanda pria ingin seks
Sumber gambar: kesehatan-surabaya.blogspot.com
Pandangan sepele dalam urusan seks itulah yang menyebabkan banyak pria yang hanya menginginkan seks ketika menjalin sebuah hubungan dengan pasangan wanitanya. Nah, bagi kaum wanita yang tidak ingin dijadikan sekedar teman tidur semata bagi pria, ada baiknya mengenali tanda-tanda pasangan anda tersebut serius atau tidak menjalin hubungan dengan anda.

Berikut ini adalah beberapa tanda seorang pria hanya menginginkan hubungan seks.

1. Selalu ingin bertemu malam hari
Jika pasangan pria itu benar-benar mencintai anda, maka ia tidak akan mengganggu waktu istirahat anda terlebih lagi jika pria tersebut menginginkan bertemu dengan anda ketika malam hari. Tanda-tanda seperti sudah pasti bahwa pria tersebut hanya ingin teman tidur bukan lagi teman hidup.

2. Seringkali mengingkari janji
Apa hubungannya ingkar janji dengan tanda pria tersebut hanya ingin seks dalam sebuah hubungan? Jelas ada. Jika anda mempunyai nyali, cobalah untuk berpura-pura mengajak pasangan pria anda untuk check in di hotel, kebanyakan pria tersebut akan selalu tepat janji. Lantas di lain waktu, ajak pasangan pria anda untuk mengantarkan anda belanja, menemani anda belajar, atau hanya sekedar ngobrol-ngobrol dengan keluarga anda. Bersiaplah untuk menerima pesan pembatalan pertemuan anda dengan dia. Selain itu, menurut penelitian dari banyak psikolog di Harvard University, seorang pria yang bertipe seperti itu memang juga memiliki sifat mudah ingkar janji.

3. Seringkali mengajak ke tempat-tempat yang sepi
Tempat sepi dalam hal ini bisa berarti bukan tempat umum, atau bukan tempat-tempat yang ramai. Bisa juga anda tidak akan pernah diperkenalkan dengan teman-temannya, keluarganya atau sanak saudaranya yang lain. Seorang pria yang serius dengan hubungan anda sudah pasti akan selalu melibatkan anda di dalam setiap aktivitasnya sehari-hari, selalu melibatkan anda dalam keluarganya dan juga teman-temannya. Seorang pria yang menyembunyikan pasangannya sudah pasti punya maksud tersendiri, dan kebanyakan maksudnya adalah untuk berhubungan seks.

4. Sifatnya angkuh
Jika anda sering menjadi korban keangkuhan dari pasangan anda, maka ada baiknya anda berpikir dua kali untuk melanjutkan hubungan tersebut. Seorang pria yang angkuh terhadap pasangannya akan sering marah-marah ketika ia ditanya tentang sesuatu yang bersifat pribadi. Jika anda sering bertanya sesuatu ia gampang marah, ia hanya akan baik kepada anda jika ada maunya atau ketika ia sedang kesepian. Hati-hati dengan pria yang seperti ini.

5. Sering membicarakan hal-hal yang berhubungan dengan seks
Setiap kali berbicara atau mengobrol yang dibicarakan tidak jauh-jauh dari seks, setiap kali mengirim pesan yang dibahas juga tak jauh-jauh dari tema seks. Pria seperti bukanlah tipe pria yang baik, percayalah. Pria yang benar-benar mencintai wanita akan senang berbicara tentang berbagai hal serpeti kesukaan, hobi, pekerjaan, belajar atau hal-hal yang bisa membuat senang pasangannya bahkan membicarakan tentang masa depan.

Kelima tanda tersebut hanyalah beberapa tanda saja, masih banyak lagi tanda-tanda seorang pria yang hanya menginginkan seks atau mementingkan diri mereka sendiri. Pria hidung belang, biasanya sangat piawai dalam berakting, mengambil tema pembicaraan padahal ujung-ujungnya ia hanya ingin tubuh anda. Jadi, berhati-hatilah, sebab kehormatan wanita itu sangat mahal sekali harganya bahkan tidak akan bisa dibeli dengan apapun kecuali dengan CINTA.

0 komentar:

Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.