Alt/Text Gambar
Home » , » Kim Kardashian tentang rekaman seks 13 tahun silam: "Aku malu dan takut"

Kim Kardashian tentang rekaman seks 13 tahun silam: "Aku malu dan takut"

Siapa yang tak kenal dengan sosok Kim Kardashian, hampir masyarakat di seluruh dunia tahu siapa dia. Ada yang mengidolakannya ada juga yang membecinya. Baru-baru ini Kim -sapaan akrab Kim Kardashian- telah menuai kecaman dari para hatersnya tentang rekaman seks yang manyangkut artis papan atas dunia tersebut sekitar 13 tahun silam. Itu berarti rekaman tersebut terjadi sebelum ia populer seperti sekarang.

Sumber gambar: batam.tribunnews.com
Aksi haters yang menyinggung kembali rekaman seks Kim 13 tahun yang lalu itu muncul setelah Kim mengunggah foto selfie tanpa busana di depan cermin.

Kim Kardashian juga adalah manusia, ia tak luput dari kekhilafan. Dan mendengar para haters menyinggung kembali tentang video rekaman seks yang sudah terjadi bertahun-tahun lamanya tersebut Kim pun angkat bicara.

"Rekaman video seks itu sudah terjadi 13 tahun lalu, ya 13 TAHUN YANG LALU. Dan itu adalah waktu yang sangat lama sekali. Orang-orang masih membicarakan itu?! Selama ini aku benar-benar hidup dengan rasa malu dan ketakutan lantaran hal itu (perbuatan seks). Namun aku terus berpikir dan berkata pada diri sendiri, siapa yang peduli, lakukan saja yang terbaik dan juga sesuatu yang lebih baik, aku harus terus maju", ungkap Kim yang mana kata-kata tersebut membuat banyak haters-nya menjadi diam tanpa kata.

"Aku harus bisa memberikan pembelaan, aku juga harus menulis sejarah dalam pencapaianku selama ini dan menunjukkan pada semua orang bahwa aku bisa lebih baik dari 13 tahun yang lalu". Lanjut wanita yang telah menjadi role model.

Dan untuk menghentikan celotehan para hatersnya itu Kim pun menutupnya dengan kata-kata yang mengejutkan, "Aku tidak pernah mengkonsumsi obat-obatan terlarang, aku juga sangat jarang sekali minum, terlebih lagi, aku tidak pernah aksi kriminal, lantas apakah aku sekarang salah jika ingin memperbaiki diri sendiri dan menunjukkan bahwa aku yang sekarang sudah bukan lagi aku ketika 13 tahun yang lalu?!". Mendengar kata-kata tersebut, orang-orang yang mengidolakan Kim langsung balik menyerang para haters.

0 komentar:

Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.