Home » , » Meremas payudara bisa membuatnya besar, mitos atau fakta? Ini jawabannya

Meremas payudara bisa membuatnya besar, mitos atau fakta? Ini jawabannya

Banyak sekali orang entah itu wanita ataupun pria yang menganggap bahwa meremas payudara baik itu dilakukannya sendiri atau diremas-remas oleh pasangannya bisa membuat ukuran payudara tersebut menjadi semakin besar. Para dokter spesialis memang membenarkan hal itu, akan tetapi membesarnya payudara ketika diremas sendiri ataupun oleh pasangannya itu hanyalah bersifat sementara saja, dan membesarnya payudara tidak bersifat permanen. Karena proses membesarnya payudara ketika diremas itu hanya sekedar reaksi yang timbul lantaran adanya rangsangan dari luar.

meremas payudara
Sumber gambar: liputan6.com
Ketika seorang wanita merasa terangsang oleh sesuatu yang meyentuh kulit mereka maka aliran darah akan naik dan menigkat menuju payudara dan itulah yang menyebabkan payudara wanita jadi mengembang.

Jadi intinya, payudara seorang wanita tidak akan bisa jadi membesar dalam jangka waktu yang lama atau bahkan membesar permanen hanya dengan meramasnya, hal tersebut diperjelas dengan tidak adanya satupun studi yang bisa membuktikan bahwa payudara akan bisa membesar secara permanen oleh sebab seringnya diremas. Ketika seseorang meremas payudara dan mereka terangsang, maka bagian punting akan lebih mengeras dan payudara akan terasa sedikit sintal (sedikit mengeras). Jadi ketika pasangan pria berkata ingin meremas payudara sebab ingin membuat payudara wanita tersebut terlihat lebih besar dan seksi, percayalah bahwa sebenarnya pria tersebut hanya ingin menikmati tubuh anda.

Akan tetapi, meremas payudara bukan berarti tanpa manfaat. Sebuah penelitian yang telah dilakukan oleh pihak California University mengatakan bahwa meremas payudara ternyata mampu membunuh kanker terutama kanker payudara. Tekanan fisik yang diberikan ketika meremas payudara mampu mendorong dan menakan pertumbuhan-pertumbuhan sel kanker dalam tubuh khususnya di sekitar payudara.

Penelitian tersebut betahan hingga berabad-abad sampai sekarang bahwa melakukan tekanan fisik pada bagian tubuh seseorang juga bisa menekan pertumbuhan sel terutama sel kanker. Seorang ilmuwan telah memberanikan diri untuk memasukkan sel kanker ganas ke dalam payudara wanita melalui silikon, kemudian peneliti tersebut meremas-remasnya. Setelah beberapa saat lamanya, ternyata sel kanker ganas yang mendapatkan tekanan fisik tersebut mulai tumbuh normal dan menjadi tidak ganas. Hal itu bukan suatu kebetulan, sebab ia mencoba untuk melakukannya berulang kali dan hasilnya sama. Ya, penelitian itu bisa jadi sebuah penelitian yang menyenangkan.

Jadi, jika anda masih mempercayai bahwa meremas payudara itu bisa membuat payudara membesar selamanya maka anda sedang hidup dalam kebohongan. Namun di sisi lain, meremas payudara adalah suatu hal yang menyehatkan yaitu bisa membunuh sel-sel kanker. Mulai sekarang, mungkin meremas payudara akan menjadi aktivitas yang menyenangkan dan menyehatkan. Selamat mencoba.

0 komentar:

Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.