Alt/Text Gambar
Home » » Fotografer ini membuat mainan seakan hidup, ini trik beserta foto-fotonya

Fotografer ini membuat mainan seakan hidup, ini trik beserta foto-fotonya

Bagi seorang fotografer Felix Hernandez, seni mengambil gambar itu lebih dari sekedar menggambarkan apa saja yang ada di depannya, akan tetapi ia juga mengungkapkan apa yang ada di dalam dirinya. Tidak cukup hanya sekedar mengambil gambar, akan tetapi juga mengambil apa yang ada di dalam hatinya yang semuanya ditumpahkan dalam sebuah kesenian yang mengagumkan.

Felix memang sudah akrab sekali dengan dunia mainan, ia banyak menghabiskan waktu di dalam kamar dengan semua mainan yang ia punyai. Setelah sekian lamanya, ia menyadari bahwa sekarang ia bukan lagi seorang anak kecil namun tetap ingin bermain. Felix sama sekali tidak pernah merasa adanya perbedaan antara dirinya yang masih kecil dengan dirinya yang sekarang. Satu-satunya yang membedakannya adalah dia sekarang mempunyai kamera dan ia ingin memainkan kamera miliknya tersebut dengan semua mainan-mainannya. Dengan begitu, hasil dari bermain kamera dan semua mainannya adalah juga sesuatu yang ada dalam dirinya. Itulah yang menjadikannya salah satu fotografer hebat seperti sekarang ini.

"Sejak saya masih kecil saya sering menghabiskan waktu di dalam kamar hingga berjam-jam sendirian dengan semua mainan saya", ungkap Felix. "Sekarang saya sudah dewasa dan saya menyadari bahwa ternyata saya tidak pernah bisa berhenti bermain, hanya saja sekarang saya mempunyai kamera di tangan saya dan saya ingin melakukan sesuatu dengan kamera itu bersama-sama dengan semua mainan saya", lanjut Felix. 

Dalam beberapa hasil fotonya, Felix menggunakan model seorang anak kecil dan juga efek khusus untuk membuat sebuah adegan miniatur yang menakjubkan yang terlihat seperti hidup dan nyata dalam sebuah kamera. Dilihat secara teknis, karya-karyanya sungguh sangat mengesankan dan juga menyenangkan untuk dilihat. Gambar-gambar yang tunjukkan seolah-olah adalah dari dunia fantasi padahal ia hanya melakukannya di dalam ruangan pribadinya.

Berikut beberapa trik dan hasil foto-foto karyanya:

foto:Felix Hernandez/via lifebuzz

foto:Felix Hernandez/via lifebuzz

foto:Felix Hernandez/via lifebuzz

Selain menggunakan efek khusus kamera, Felix juga menggunakan beberapa trik photoshop untuk membuat gambar menjadi lebih terasa hidup, serta untuk membuat beberapa motion di hasil akhirnya.

foto:Felix Hernandez/via lifebuzz

foto:Felix Hernandez/via lifebuzz

foto:Felix Hernandez/via lifebuzz

foto:Felix Hernandez/via lifebuzz

foto:Felix Hernandez/via lifebuzz

foto:Felix Hernandez/via lifebuzz

foto:Felix Hernandez/via lifebuzz

0 komentar:

Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.