Home » , » 5 Fakta mencengangkan tentang wanita dengan "bokong" yang besar

5 Fakta mencengangkan tentang wanita dengan "bokong" yang besar

Jika kita bertanya pada setiap pria tentang apa yang menyebabkan wanita itu seksi, maka jawaban pertama yang akan muncul adalah bokong alias pantat. Sebab sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa sesuatu yang pertama kali membuat seorang wanita terlihat seksi tak lain adalah bokong. Yang lainnya, menyusul bibir, bisa jadi payudara, atau mungkin pinggul yang ramping. Akan tetapi, bokong masih menduduki peringkat teratas yang membuat wanita terlihat seksi.

bokong wanita
Foto: Cosmopolitan/via liputan6.com
Nah bicara tentang bokong, rata-rata bahkan hampir semua wanita pasti memiliki ukuran bokong yang lebih besar daripada pria. Jika ada seorang pria yang memiliki bokong lebih besar dari wanita, maka kejantanannya patut dipertanyakan kembali. Kembali lagi ke topik bokong, misteri bokong wanita yang besar selalu menjadi bahan yang sangat menarik untuk dibicarakan. Selain itu, setiap wanita selalu memberikan perhatian yang spesial pada bagian tubuh yang satu ini agar tetap terlihat sintal, kencang dan seksi.

Ternyata ada lima fakta yang mungkin terdengar aneh akan tetapi ini kenyataan, apa saja? Simak informasinya di bawah ini:

1. Otot di bagian bokong wanita adalah otot yang terkuat
Mungkin ini akan mengejutkan para pria dan wanita, jika oto di bagian bokong mereka memiliki otot yang kuat, lebih kuat dari bagian-bagian tubuh yang lain. Jadi ketika seorang wanita berolahraga ingin menguatkan otot lengan, otot kaki, atau otot-otot yang lainnya, seberapapun kerasnya usaha wanita tetap tidak bisa mengalahkan kekuatan otot di bagian bokong. Semakin kuat otot-otot di bagian tubuh yang lain maka semakin kuat pula bokong wanita. Selain itu, bokong menjadi tempat yang paling banyak ototnya dan di setiap otot tersambung dengan otot bagian tubuh yang lain.

2. Wanita lebih mudah mengalami keracunan (mabuk)
Jika anda bertanya apa hubungan keracunan dengan besarnya bokong wanita? Perhatikan penelitian berikut ini baik-baik. Ada beberapa mahasiswi di Amerika yang disuruh untuk bermain "meminum alkohol melalui jalan belakang (dubur)". Kita sudah tahu bahwa dubur dekat sekali dengan bokong, beberapa mahasiswi lainnya disuruh meminum alkohol melalui mulut. Apa terjadi, wanita yang meminum alkohol lewat dubur mendapatkan reaksi yang lebih cepat, selain itu ketika mereka sudah mabuk mereka tidak bisa memuntahkannya kembali sebab alkohol tidak masuk ke dalam perut mereka. Penelitian ini memang terdengar aneh dan lucu, namun fakta menunjukkan bahwa wanita cenderun lebih mudah mengalami keracunan dari pada pria sebab wanita memiliki pantat (bokong) yang lebih besar.

3. Sebagai media perangsang gairah seksual pria
Tak sedikit kaum pria yang bisa terangsang hanya dengan melihat atau meraba bokong seorang wanita, selain payudara. Untuk yang satu ini mungkin memang sudah cetakan dari sono-nya jika wanita di takdirkan memiliki bokong yang lebih besar agar bisa meningkatkan gairah para suami terhadap istri mereka.

4. Banyak wanita yang lebih cerdas dari pada pria
Lho apa hubungannya bokong dengan kecerdasan? Tempatnya saja sudah berjauhan bagaikan langit dan bumi! Seorang peneliti dari Universitas Oxford mengungkapkan bahwa ternyata bokong yang besar memiliki kandungan lemak Omega-3 yang juga lebih banyak, yang mana kandungan lemak tersebut sangat membantu kecerdasan seseorang. Dan terbukti bahwa wanita dengan bokong yang besar lebih cerdas dibandingkan wanita dengan ukuran bokong yang normal atau bahkan kecil.

5. Jarangnya wanita yang terkena penyakit kronis
Ilmuwan Inggris pernah menemukan bahwa seorang wanita dengan bokong besar sangat kecil kemungkinannya terserang penyakit diabetes dan jantung, kedua penyakit tersebut memang dikenal sebagai penyakit yang kronis. Hal itu disebabkan karena banyaknya lemak yang terdapat di bagian bokong sehingga bisa mengurangi wanita terserang penyakit-penyakit tersebut, lemak tersebut lebih sedikit melepaskan zat cytokines yang berhubngan dengan kandungan insulin seseorang.

0 komentar:

Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.