Home » , » MENAKJUBKAN! Proses hilangnya bercak hitam pada kuku yang terluka

MENAKJUBKAN! Proses hilangnya bercak hitam pada kuku yang terluka

Mungkin anda juga pernah mengalami hal yang sama, yaitu kuku ibu jari atau kuku dari jari-jari lainnya oleh sebab terjepit pintu, laci, pintu jendela atau tergencet sesuatu yang keras lainnya. Ketika kita mengalami hal seperti itu, kebanyakan akan muncul sebuah tanda merah pekat bahkan ada yang sampai berwarna hitam, itu adalah darah yang menggumpal dibawah kuku anda dan tidak bisa keluar.

Rasanya memang sangat sakit, namun tidak hanya itu saja, noda hitam yang muncul juga akan susah sekali untuk disembuhkan atau dihilangkan. Khususnya bagi para wanita yang sangat mengutamakan penampilan dari segala sisi termasuk keindahan kuku mereka. Kepercayaan diri akan sedikit terkikis dengan muncul tanda hitam di kuku dan akan membutuhkan waktu yang sangat lama bahkan hingga berbulan-bulan agar tanda hitam tersebut bisa hilang dengan sendirinya.

Terlebih lagi jika kita mempunyai kuku yang tipis dan putih, maka bercak hitam tersebut akan terlihat lebih besar. Akan tetapi, apa yang ditunjukkan pada rekaman foto di sini adalah sesuatu yang menakjubkan sebab kita bisa melihat proses hilangnya tanda (bercak) hitam pada kuku kita seiring dengan pertumbuhan kuku.

bercak hitam pada kuku
Sumber gambar: JonasGrumby/imgur.com
Dengan dipenuhi perasaan yang jengkel, orang ini memutuskan untuk mengumpulkan serangkaian foto-foto kuku ibu jarinya yang terluka dan apa yang telah ia lakukan adalah sebuah ide yang sungguh kreatif. Setiap hari orang ini selalu mengambil foto dari kukunya tersebut, dan hal yang paling gila adalah, proses tersebut berjalan hingga 5 bulan lamanya. Baru setelah itu bercak hitam tersebut benar-benar hilang.

0 komentar:

Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.