Alt/Text Gambar
Home » , » Cara merawat tubuh dan payudara agar terlihat seksi ala Aura Kasih

Cara merawat tubuh dan payudara agar terlihat seksi ala Aura Kasih

Oke, tidak usah bertele-tele, semua orang menyukai payudara, ya semua orang. Tidak hanya pria saja, tapi semua orang. Entah itu pria, wanita, bahkan bayi sekalipun suka dengan payudara. Payudara memiliki peran positif dalam kehidupan setiap orang. Betul tidak? Jadi jangan mengartikan payudara ke dalam sesuatu yang selalu berujung negatif. Lantas apa hubungannya payudara dengan judul di atas? Tubuh yang seksi seringkali dikaitkan dengan ukuran payudara dan bokong. Nah, yang akan kita bahas kali ini adalah bagaiman cara merawat tubuh agar tetap seksi terutama bagian payudara ala Aura Kasih.

Foto:trentekno.com
Aura Kasih sering mendapat pujian memiliki tubuh yang seksi sebab gadis dengan postur yang tinggi ini memang memiliki payudara dan bokong yang cukup besar dan kencang. Payudara dengan ukuran besar, kencang, berbentuk bulat secara penuh merupakan impian bagi kebanyakan wanita. Selain itu, memiliki bentuk payudara yang pas dan bentuk yang ideal bisa menambahkan rasa percaya diri yang lbih bagi setiap wanita, terlebih lagi seorang pria memiliki pandangan khusus untuk bagian tubuh yang satu itu.

Aura Kasih dalam satu kesempatan wawancara eksklusif sempat membeberkan tips untuk menjaga semua itu tanpa harus pergi ke dokter untuk membuatnya terlihat seksi dengan bantuan obat-obatan atau dengan jalan pintas lainnya. Pada kesempatan itu Aura Kasih mengatakan bahwa setiap wanita pasti memberikan perhatian yang lebih pada payudara mereka. Akan tetapi, wanita yang memiliki ukuran payudara besar pada umumnya akan sering mengalami sakit di bagian punggung. Maka dari itu Aura Kasih menyarankan agar wanita dengan ukuran dada besar ada baiknya berjalan dengan posisi tegap serta rutin berolah raga untuk menjaga payudara dan tubuh mereka.

Selain berolah raga, artis seksi ini juga sempat berkonsultasi dengan beberapa dokter perihal kesehatan payudaranya, dan hasilnya adalah pemilihan ukuran bra yang pas adalah suatu hal yang sangat penting untuk menjaga kesehatan payudara terutama untuk menghindari timbulnya penyakit kanker payudara. "Ukuran bra yang pas itu bisa kita rasakan ketika kita sudah memakainya, nyaman atau tidak. Itu hal yang sangat penting sekali yang harus menjadi perhatian utama", jelas kekasih penyanyi Glen Fredly ini. 

Jika banyak orang menilai Aura Kasih termasuk dalam kategori wanita seksi lantaran memiliki payudara dan bokong yang besar, lain halnya dengan pendapat Aura Kasih sendiri. Ia lebih menunjuk pada anggota tubuh bagi kaki dan pinggul untuk menilai seorang wanita itu seksi atau tidak. Apapun itu, yang pasti menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan adalah hal yang lebih penting, jadi tidak perlu fokus pada satu bagian tubuh tertentu untuk ditekankan agar terlihat seksi. Sebab setiap orang memiliki penilaian yang berbeda-beda.

0 komentar:

Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.