Home » , » Mengharukan! Pengakuan Sheila Marcia tentang penampilannya sekarang

Mengharukan! Pengakuan Sheila Marcia tentang penampilannya sekarang

Artis Shelia Marcia tampaknya mulai terusik dengan tanggapan-tanggapan miring dari masyarakat tentang perubahan penampilannya yang sekarang. Dia seolah-olah tidak ingin tato dan tindikannya di hidung itu diasumsikan pada hal-hal yang negatif.

Pengakuan Sheila Marcia
Sumber gambar: www.tribunnews.com
Jangan pernah memandang buruk pada orang-orang yang bertato dan bertindik sebab tidak semua orang yang memiliki tato dan tindik itu perilakunya juga buruk. Bahkan bisa jadi orang-orang yang beranggapan seperti perilakunya sudah lebih baik dari orang-orang yang bertato dan bertindik.

Begitulah inti dari pesan mantan artis yang memiliki nama lengkap Sheila Marcia Joseph tersebut yang kini sedang menjalankan bisnis tato dan sulam di wilayah Bali. Lanjut Sheila -sapaan akrab Sheila Marcia-, aku masih bisa melahirkan anak secara normal dan merawatnya tanpa bantuan seorang baby sister dan itu adalah perbuatan yang jauh lebih baik dari pada mengaborsi anak-anak mereka, itu adalah perbuatan yang lebih biadab.

Ia juga menambahkan bahwa sekarang ia sedang berjuang mati-matian dan menjadi tulang punggung keluarga dan suaminya demi menghidupi serta mencukupi kebutuhan mereka. Bahkan, demi mereka juga ia rela banting setir dari yang tadinya seorang artis dan lebih memilih bisnis barunya tersebut. Mendengar pengakuan tersebut, masih ada juga orang yang menanyakan suatu hal, bukankah menjadi artis lebih mudah untuk mencari uang ketimbang menjalani bisnis tato dan sulam yang mana komunitas tersebut rawan dengan obat-obatan dan minuman keras? Sheila pun ganti membalasnya dengan pernyataan yang intinya dunia artis itu tidak semudah yang orang lain bayangkan. Cobaan dan godaan justru akan lebih banyak dan ia sudah merasakannya sendiri.

Berikut adalah beberapa pernyataan Sheila yang sempat diunggah di akun sosial Instagram miliknya:

Pengakuan Sheila Marcia

Pengakuan Sheila Marcia
Pengakuan Sheila Marcia

Membaca pengakuan-pengakuan Sheila tersebut, tanggapan warga yang tadinya sinis dan buruk sekarang berbalik 180 derajat menjadi rasa salut dan kagum, bahkan ada juga yang mengaku bahwa ia sempat menangis membaca sekelumit cerita dari perjalanan Sheila dan kenyataan hidup yang harus Sheila hadapi.

Kini netizen pun menjulukinya sebagai Super Mommy yang harus berjuang untuk menghidupi ketiga anak-anaknya beserta suaminya. Berikut adalah beberapa tanggapan netizen terhadap perjuangan Sheila:

Pengakuan Sheila Marcia

Pengakuan Sheila Marcia

Keputusan Sheila Marcia untuk lebih memilih menjalankan bisnis tato dan sulam ini memang sangatlah mengejutkan. Bagaimana tidak, dengan nama besarnya ia akan dengan mudah untuk bisa kembali ke layar kaca sebagai seorang selebriti dan akan dengan mudah untuk mendapatkan uang dan menghidupi keluarganya. Namun, sekali lagi ia merasakan bahwa menjadi seorang artis dan ibu rumah tangga adalah dua dunia yang jauh berbeda. Seseorang akan sulit untuk menghindar dari godaan-godaan yang begitu kuat dalam dunia hiburan.

0 komentar:

Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.