Home » » Fakta dibalik tantangan model baru "Ice Bucket" dengan mengumbar payudara

Fakta dibalik tantangan model baru "Ice Bucket" dengan mengumbar payudara

Tantangan ice bucket (menyiram tubuh dengan air dingin atau es) telah menjadi tantangan yang nge-trend bagi orang-orang Eropa, terbukti dengan banyaknya orang yang ikut berpartisipasi dalam tantangan tersebut di tempat yang mereka inginkan. Bahkan, tentangan ice bucket tersebut tidak hanya di ramaikan oleh orang-orang biasa saja akan tetapi para selebritis dunia pun ikut melakukan tantangan tersebut.

Ice bucket mulai ada pada pertengahan tahun 2014 silam, tantangan tersebut ada bukan tanpa alasan. Mungkin terasa sedikit tidak masuk akal bahwa ternyata tantangan itu adalah suatu bentuk kesadaran akan penyakit ALS (suatu penyakit penurunan fungsi -degeneratif- pada sel saraf motorik yang berkembang dengan cepat dan disebabkan oleh kerusakan sel saraf), yang lebih lucu lagi adalah jika kita tidak menerima tantangan tersebut maka kita diwajibkan untuk menyumbangkan dana dan dana tersebut akan digunakan untuk pengobatan orang-orang yang sedang terserang penyakit ALS tersebut.

Waktu terus berjalan dan tantangan ice bucket dengan menyiramkan air es dari kepala mulai sedikit tenggelam. Tapi orang-orang Eropa selalu memiliki cara unik untuk memunculkan kembali tantangan ice bucket, bedanya tantangan terbaru ice bucket ini sepertinya memang dikhususkan untuk kaum wanita dalam rangka mencegah atau meminimalisir timbulnya penyakit kanker payudara. Mendengar kata "payudara" sepertinya kita sudah bisa sedikit menebak bagaimana rule dari tantangan tersebut. Ya, mereka harus melibatkan payudara untuk menahan sebotol air dingin yang diletakkan di belahan dada mereka alias menjepit botol tersebut dengan payudara.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa memberikan tekanan terhadap payudara bisa mengurangi timbulnya penyakit kanker payudara yang mana sekarang ini penyakit tersebut semakin merajalela. Alhasil, tantangan ice bucket gaya baru tersebut mengundang banyak perhatian khususnya kaum pria sebab mereka bisa menikmati payudara cewek-cewek cantik secara gratissss. Tak sedikit orang-orang yang mencibir tantangan tersebut lantaran dianggap pornografi, tapi setelah mereka tahu tujuan dan manfaatnya, justru mereka jadi tertarik untuk juga mencoba tantangan ice bucket model baru itu.

Beberapa menggunakan botol yang berbeda-beda, ada yang menggunakan botol coca cola, kaleng coca cola, dan lain sebagainya asalkan bisa dijepit dengan payudara. Sedangkan ukuran botol yang dijepit pun juga berbeda-beda, ada yang besar dan ada juga yang kecil. Mereka melakukan tantangan tersebut dengan sukarela tanpa adanya paksaan, sungguh sebuah pemandangan yang tidak bisa dilewatkan bagi kaum pria

Tantangan ini mungkin sedikit aneh dan menjadi aktifitas yang tabu bagi masyarkat di beberapa negara lain khususnya Indonesia, akan tetapi tidak bagi masyarkat Eropa. Selain bisa berpastisipasi dalam acara pencegahan penyakit kanker payudara, mereka sekaligus bisa memamerkan keindahan tubuh dan payudara mereka pada orang lain, orang-orang Eropa memang sangat menyukai pujian akan keindahan tubuhnya. Itulah fakta sebenarnya dari tantangan ice bucket gaya baru ini. 

Penasaran gimana foto-foto orang yang melakukan tantangan ini? Ini dia

Foto:break.com

Foto:break.com

Foto:break.com

Foto:break.com

Foto:pinterest.com

Foto:break.com

0 komentar:

Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.