Alt/Text Gambar
Home » , » Presiden Jokowi Nikmati Pesona Gerhana Matahari Total

Presiden Jokowi Nikmati Pesona Gerhana Matahari Total

Presiden Joko Widodo tampaknya juga tidak ingin melewatkan saat-saat terjadinya fenomena langka gerhana matahari total yang terjadi di sebagian besar wilayah Indonesia pada hari Rabu, 09 Maret 2016. Beliau menyaksikan momen langka tersebut di Istana Bogor.

Jokowi Saksikan Gerhana Matahari
Sumber gambar: Liputan6.com

Beliau juga menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan warga melalui akun twiternya. "Menyaksikan gerhana matahari total di Istana Bogor, inilah tanda-tanda kekuasan Allah dan kebesaran Allah" @jokowi.

Jokowi Saksikan Gerhana Matahari
Sumber gambar: Liputan6.com
Selain itu, beliau juga mengunggah beberapa foto ketika sedang menikmati pesona gerhana matahari total. Di dalam foto tersebut tampak seorang presiden dengan kemeja khasnya yang berwarna putih dan memakai sarung. Ajudan Jokowi mengatakan selesai menjalankan shalat sunnah gerhana matahari beliau ingin menyaksikan fenomena alam langka tersebut.

Jokowi Saksikan Gerhana Matahari
Sumber gambar: Liputan6.com
"Setelah menjalankan shalat sunnah dengan beberapa orang di Istana Bogor beliau juga ikut melihat terjadinya gerhana matahari total", kata ajudan Jokowi. Presiden Jokowi tampak tenang sekali berdiri di depan Istana Bogor dengan memakai kaca mata gerhana.

Bukan bermaksud untuk menyatakan sanjungan dan kekaguman, namun pakaian yang dikenakan oleh seorang Jokowi selaku orang nomor satu di Indonesia di dalam foto tersebut memang sangatlah sederhana, mencerminkan sebuah sifat rendah hati yang benar-benar tulus dari hati yang terdalam.

0 komentar:

Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.