Home » » Mengerikan! Video Rekaman Seorang Pria Diseret Buaya

Mengerikan! Video Rekaman Seorang Pria Diseret Buaya

Buaya termasuk salah satu predator paling kuat dan mematikan, baik di darat maupun di air, buaya bisa menjadi momok paling ditakuti oleh manusia. Taring yang tajam, gigitan yang kuat dan satu lagi, putaran setan yang dimiliki buaya sebagai serangan khasnya bisa dengan mudah memotong tubuh manusia.

Sumber : VIVA.co.id
Selain kuat, buaya juga dikenal memiliki kecepatan yang luar biasa ketika mereka melakukan serangan. Buaya juga dikenal pandai menyamar atau menyembunyikan diri agar mangsa tidak menyadari kehadirannya. Tekstur serta warna tubuh yang dimiliki sungguh sangat memungkinkan bagi mereka untuk menyelinap dipermukaan air atau disemak belukar.

Seperti contohnya pria dalam video ini, ia benar-benar bernasib sial. Ia mungkin tidak menyadari kehadiran buaya besar sedang mengincar dirinya. Menurut saksi mata yang tak lain adalah teman korban, kejadian tersebut berlangsung sangat cepat. Pria itu sedang berjalan di tepian sungai kecil yang permukaan airnya tenang, tanpa ia duga tiba-tiba seekor buaya besar langsung menyergap bagian kakinya dan iapun sudah tidak bisa lagi berbuat apa-apa untuk menyelamatkan diri.

Pria tersebut hanya bisa bertahan untuk tetap berada di tepian sungai dengan kondisi kaki yang masih tergigit oleh buaya. Terjadi insiden tarik-menarik untuk beberapa saat dan untung saja pria tersebut bisa diselamatkan warga walaupun ia harus merelakan sebagian kakinya untuk santapan buaya. Andai saja buaya tersebut ingin lebih agresif lagi, mungkin pria sudah tinggal nama.

Berikut video rekaman mengerikan itu: (yang tidak kuat jangan lihat)
Sumber : VIVA.co.id

0 komentar:

Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.