Home » , » Lakukan hal ini jika pasangan pria terlalu lama klimaks ketika bercinta

Lakukan hal ini jika pasangan pria terlalu lama klimaks ketika bercinta

Bercinta memang menjadi sesuatu yang nikmat dan menjadi sesuatu yang selalu didambakan oleh sepasang kekasih atau suami istri. Saling memberi kepuasan bisa menjadikan momen percintaan tersebut menjadi sangat indah bagi masing-masing individu. Akan tetapi, tak jarang juga ada perbedaan diantara keduanya, dimana satu pasangan sudah merasa cukup ketika bercinta sedangkan satu pasangan lagi masih ingin meneruskan percintaan itu atau terkadang salah satu pasangan sulit sekali mencapai orgasme (klimaks).

trik ketika pasangan susah klimaks
Foto:liputan6.com
Hal itu sering kali dialami oleh pasangan pria, mereka cenderung butuh waktu lama untuk mencapai klimaks, itu membuat pasangan wanita kehilangan mood dan merasa lelah, atau bahkan bisa jadi wanita merasakan sakit pada Miss V-nya. Hilangnya mood pada seorang wanita akan berpengaruh pada lelahnya Miss V dan juga hilangnya rasa sensitif pada area tersebut sehingga Miss V yang terlalu lama digunakan akan terasa sakit, biasanya terasa panas.

Salah satu majalah terkenal di Inggris menyatakan bahwa hal tersebut tergolong masalah-masalah seks yang sering dialami oleh setiap pasangan yang melakukan hubungan seks. Emily Morse, adalah seorang seksolog yang juga sebagai pemandu acara wanita yaitu Sex With Emily. Pada suatu kesempatan ia berkenan untuk memberikan beberapa tips untuk kaum wanita menghadapi saat-saat seperti itu. Berikut tips-tips tersebut.

1. Pakai pelumas
Memakai pelumas tidak hanya untuk meningkatkan gairah sang wanita saja, akan tetapi juga bisa untuk menignkatkan gairah pada pasangan pria. Untuk itulah penggunaan pelumas ini bisa dijadikan solusi terbaik untuk mengatasi masalah pasangan pria yang tidak kunjung mencapai klimaks yang mana hal tersebut juga bisa menyiksa wanita karena kelelahan khususnya rasa sakit pada bagian Miss V. Menjaga kondisi pada area-area tertentu tetap licin bisa membantu aktifitas seks menjadi lebih terasa sempurna dan berakhir indah tentunya.

Lebih jauh Morse mengungkapkan bahwa pasangan wanita akan lebih cepat mengalami orgasme ketika ada pelumas, sedangkan ekspresi wanita ketika orgasme ternyata juga bisa menigkatkan gairah pasangan pria dua hingga tiga kali lipat. Selain itu, pelumas memang akan lebih mempercepat pasangan pria mencapai klimaks.

2. Gunakan gaya oral seks
Jika wanita mulai merasakan sakit pada Miss V-nya, gaya oral seks ini juga bisa menjadi solusi terbaik dan sebagai alternatif untuk mengistirahatkan Miss V tapi tetap bisa memanjakan pasangan pria dengan cara oral tersebut. Setelah Miss V sudah tidak lagi merasa sakit, maka wanita bisa melanjutkan lagi aktifitas seks secara normal dan siap memanjakan pasangan pria "menuju puncak".

Selain itu, dengan mengubah gaya posisi dalam satu aktifitas seks ternyata juga bisa menambahkan gairah seseorang entah pria maupun wanita. Maka dari itu penting juga untuk bisa melakukan seks dengan gaya yang berbeda-beda.

3. Bisikkan kata-kata sensual
Kata-kata yang menggoda bisa menjadi jalan untuk memacu pasangan mencapai orgasme lebih cepat. Orang-orang barat seringkali menggunakan cara ini untuk merangsang gairah seks pasangan mereka, bahkan tak jarang pula mereka juga sering melakukan "Dirty Talk" ketika melakukan aktifitas seksual. Hal itu terbukti ampuh untuk mempercepat orgasme pasangan mereka.

Itulah beberapa trik jika pasangan kita sulit untuk mendapatkan kenikmatan dalam berhubungan seks, mencapai orgasme memang menjadi tujuan dari aktifitas seks tersebut. Setelah semua pasangan mengalami klimaks, maka dunia ini akan terasa sangat indah bagi masing-masing individu. Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.