Home » » Bikin Kemeja Mafia Sholawat

Bikin Kemeja Mafia Sholawat

Assalamuallaikum wr wb,
Bagaimana kabar sobat hari ini, semoga selalu dalam keadaan sehat wal afiat, Aamiin. ok langsung saja sobat ke topik bahasan sesuai judul. sSudah pada punya baju mafia sholawat kan... jika belum saya bersama temen-temen ada rencana membuat kemeja mafia sholawat.





Desainnya sudah jadi seperti gambar di samping. Warna hem hitam, kombinasi hijau dan list putih. di punggung ada logo MAFIA SHOLAWAT berbordir. Lengan kanan ada lambang bendera kita, "MERAH PUTIH" lengan kiri ada logo lambang burung Garuda. jenus kain di pake adalah american driil.
Baju Mafia Sholawat bagian belakang
Baca juga....

Pemesana Kemeja Mafia Sholawat di buka kembali

Baju Mafia Sholawat bagian depan

Setelah koordinasi dengan pihak konveksi minimal order 24 biji, harga sekitar Rp 120.000. Harga memang agak mahal jika di bandingkan dengan kaos..gimana tertarik untuk ikutan, jika iya silahkan kontak kami di No hp 081 556 657 057. oh iya kita cuma butuh 24 orang aja sobat.... ayo buruan, nyesel lho ntar gak punya kemeja seperti ini, limited edition soalnya, he he he he he he........

silahkan masuk ke group pra order hem mafia sholawat.group fb silahkan Add terlebih dahulu Admin Group Nur rohman

2 komentar:

nur Hadi said...

Asslamualaikum
Mas saya mau nanya klo baju yang lengan panjng trus di tulisin mafia sholawat caruban bisa mas dan ukuranya( L )
Berapa y mas bayar bajunya dan biaya anternya ke caaruban berapa ya mas
wassalamu'alikum

Penggemar Sholawat said...

Silahkan Kontak di 081 556 657 057

Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.