Home » , » MUANTAP!!! 7 Penyakit ini bisa hilang dengan Orgasme

MUANTAP!!! 7 Penyakit ini bisa hilang dengan Orgasme

Jika ada yang belum tahu apa itu orgasme, lakukanlah hubungan seks dan ketika anda mencapai klimaks, itulah orgasme. Sudah bukan merupakan suatu rahasia lagi jika orgasme itu memberikan efek positif dan banyak sekali manfaatnya bagi pria dan wanita. Akan tetapi mungkin anda belum pernah mengetahui manfaat apa saja yang ditimbulkan ketika seseorang mengalami orgasme, bahkan mungkin beberapa dari kita tidak pernah menyangka bahwa orgasme bisa menghilangkan beberapa penyakit, wow! Jika memang benar, itu artinya orgasme adalah pengobatan yang menyenangkan yang mana akan banyak orang dengan senang hati untuk "berobat" tanpa harus pergi ke dokter.

manfaat orgasme
Foto:liputan6.com
Langsung saja, berikut ini adalah beberapa penyakit yang bisa hilang akibat seseorang mengalami orgasme ketika baru saja melakukan hubungan intim.

1. Kram (otot yang mengencang) ketika menstruasi.
Otot uterus akan mengalami konstraksi dan akan melepaskan zat kimia menuju otak (yang bisa meredakan nyeri) ketika seseorang mengalami orgasme. Aktifitas organ tubuh seperti akan secara otomatis meredakan kram bagi wanita ketika masa menstruasi. Selain itu bercinta dengan pasangan bisa juga mengurangi nyeri ketika haid.

2. Sakit kepala
Dalam sebuah penelitian ilmiah, hampir semua relawan mengalami sakit kepala pada saat itu, dan yang mengejutkan adalah sakit kepala yang mereka alami benar-benar hilang setelah melakukan hubungan seks, sedangkan tujuan seseorang melakukan seks adalah untuk mencapai titik orgasme. Setelah diteliti, ternyata hal itu disebabkan karena berhubungan seks dapat melepaskan zat endorfin dalam tubuh manusia/

3. Gejala flu
Dengan melakukan hubugan seks, sistem imun yang ada di dalam tubuh akan semakin meningkat dan itu bisa untuk menyembuhkan penyakit flu. Dan aktifitas penetrasi yang dilakukan oleh pria bisa bermanfaat untuk pencegahan datangnya virus flu. 

4. Rasa mual di pagi hari
Untuk yang satu ini sepertinya akan terdengar aneh dan menjijikkan bagi masyarkat Indonesia. Seorang psikolog Albany mengungkapkan bahwa cara terbaik untuk mengatasi penyakit yang timbul dari seorang wanita di masa kehamilan yaitu mual-mual adalah dengan air mani pasangannya, dalam arti pasangan yang bertanggung jawab atas kehamilan wanita tersebut. Rasa mual yang sering datang di pagi hari itu disebabkan lantaran tubuh terutama perut wanita itu menolak air mani dari pasangannya yang telah menghamilinya. Jadi, jika kita ingin sedikit memberanikan diri maka minumlah air mani pasangan kita dan hasilnya rasa mual itu akan hilang. Jika anda ingin mencobanya silahkan, tidak ada yang salah selama itu untuk sesuatu yang baik.

5. Penyakit susah tidur atau Insomnia
Setelah melakukan hubungan seks, selain melepaskan zat endorfin tubuh juga akan melepaskan zat eksitosin yang bisa menyebabkan kantuk pada seseorang baik pria maupun wanita. Bahkan, seorang wanita akan bisa memproduksi zat eksitosin lebih banyak daipada pria. Jadi wajar jika para wanita akan lebih dulu tertidur setelah melakukan hubungan seks atau ketika mereka baru saja mengalami orgasme.

6. Sering cegukan
Salah satu dokter ahli penyakit dalam Dr Francis M. Fesmir mengungkapkan bahwa cara terbaik untuk mengatasi cegukan ada dua, dan siapa sangka bahwa salah satu di antaranya adalah dengan melakukan hubungan seks dan setelah mengalami orgasme. Dia juga menambahkan bahwa ketika seseorang dalam kondisi orgasme maka tubuh akan memberikan rangsangan yang luar biasa pada bagian saraf vagus. Setelah Dr Francis M. Fesmir manfaat itu, ia tidak ragu-ragu untuk merekomendasikan berhubungan intim yang berujung pada orgasme untuk mengatasi penyakit cegukan.

7. Penyakit depresi
Nah untuk yang satu ini sepertinya sudah banyak dari kita yang mengetahuinya, bahwa seks bisa membantu menjaga kesehatan mental seseorang. Ketika seseorang melakukan hubungan seks dan mengalami orgasme, selain zat eksitosin dan endorfin, seseorang juga akan melepaskan hormon bahagia. Baru-baru ini para dokter juga menemukan bahwa air mani mengandung zat kimia yang bermanfaat untuk meningkatkan mood dalam diri seseorang baik pria maupun wanita, air mani ternyata juga mengandung zat antidepresan.

Itulah beberapa penyakit yang bisa hilang dengan orgasme. Jadi tunggu apalagi? Datangi istri anda ketika anda mengalami gejala-gejala penyakit di atas dan...LANJUTKAN!!! Terima kasih semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 komentar:

Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.