Home » » Jadwal MotoGP 2016 Lengkap Dan Jam Tayang di Trans7 [Update]

Jadwal MotoGP 2016 Lengkap Dan Jam Tayang di Trans7 [Update]

Pagelaran lomba balap motor paling bergengsi di seluruh dunia akan segera dimulai pada hari ini (Minggu, 20 Maret 2016). Semua pembalap telah bersiap-siap menghadapi semua perlombaan dengan segala kekuatan dan semangat baru. Selama tes pra musim motogp 2016 ada salah satu motor pabrikan yang mungkin akan ikut menjadi ancaman tim-tim pabrikan papan atas seperti Yamaha, Honga dan ducati, tim pabrikan tersebut tak lain adalah Suzuki. Kehadiran Suzuki yang ikut meramaikan perebutan podium teratas diprediksi akan membuat persaingan untuk memperebutkan posisi teratas semakin panas dan sengit.

Jadwal MotoGP 2016 Lengkap
Gambar: AFP
Suzuki sempat mengundurkan diri dari perhelatan dunia balap beberapa tahun yang lalu, dan pada tahun 2015 lalu Suzuki kembali mengikuti perlombaan dengan formasi pembalap yang baru mencicipi kerasnya balapan di kelas premier. Salah satunya adalah Rockie motogp Maveric Vinales.

Namun di tahun ini, mereka diprediksi bakal menyulitkan para pembalap di barisan depan lantaran tim Suzuki telah menemukan settingan mesin yang pas dan cocok untuk karakter membalap para pembalapnya.

Untuk raca perdana MotoGP, tetap akan diadakan di negara bergurun, yaitu Qatar. Ada satu negara yang akan menggelar balapan kuda besi untuk pertama kalinya setelah 19 tahun lamanya tidak pernah lagi mengadakan race MotoGP. Sedangkan untuk sirkuit lainnya tidak ada perubahan, Valencia tetap menjadi sirkuit pamungkas. Untuk jadwal MotoGP 2016 selengkapnya bisa dilihat pada gambar di bawah ini:

Jadwal MotoGP 2016 Lengkap

Jadwal MotoGP 2016 Lengkap
Sumber gambar: berjibaku.com
Itulah jadwal MotoGP 2016 lengkap beserta jadwal tanyangannya di Trans7. Bagi anda penggemar MotoGP, dukung para pembalap jagoan anda masing-masing.
Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.