Home » » Detik-detik Jatuhnya Mobil Honda Jazz Maut, 2 Orang Tewas Seketika

Detik-detik Jatuhnya Mobil Honda Jazz Maut, 2 Orang Tewas Seketika

Sejauh ini pihak berwajib terus melakukan penyelidikan terkait jatuhnya mobil honda Jazz berwarna merah dengan nopol B 1485 EMH di area parkiran mall Depok, Jawa Barat tepatnya di Depok Town Square (Detos). Dalam kejadian tersebut 2 penumpangnya tewas di tempat dengan kondisi mobil yang rusak parah.

Sumber gambar: Liputan6.com

Salah satu stasiun televisi swasta berhasil mendapatkan rekaman video detik-detik jatuhnya mobil nahas tersebut. Mobil tersebut terjun bebas dari lantai 5 dengan ketinggian 9.8 meter. Kedua korban tewas tersebut diketahui bernama Ubaidillah, seorang warga Pandeglang Banten dan satunya lagi adalah seorang wanita yang diketahui bernama Desy Khanti Hastuty. Dua korban tersebut mengalami luka parah pada bagian kepala.

Kedua korban diyakini baru saja keluar dari sebuah karaoke, dan ada saksi mata yang mengetahui bahwa pengemudinya adalah si wanita tersebut yang tak lain adalah Desy. Kejadian tragis itu terjadi sekitar pukul 02:30 dini hari. Kuat dugaan Desy dan Ubaidillah sedang dalam kondisi mabuk, hingga akhirnya si pengemudi susah untuk mengendalikan kendaraan yang berujung maut.

Pihak Detos membantah keras bahwa area parkiran mereka tidak layak dan tidak aman, mereka beranggapan bahwa kejadian tersebut murni kesalahan dari pengemudi mobil yang memang dalam kondisi setengah sadar. Berikut rekaman video tersebut:
https://www.vidio.com/watch/279765-video-video-amatir-pasca-honda-jazz-terjun-di-depok-town-square

0 komentar:

Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.