Home » , » Kini Giliran Olla Ramlan Datangi Polda Metro Jaya Terkait Insiden "Tiiiittt" (sensor)

Kini Giliran Olla Ramlan Datangi Polda Metro Jaya Terkait Insiden "Tiiiittt" (sensor)

Beberapa hari yang lalu Olla Ramlan sempat menjadi perbincangan banyak warga khususnya di media-media sosial serta situs-situs yang telah memposting berita tentang dirinya yang dianggapnya tidak benar dan justru merusak nama baik aktris cantik kelahiran Banjarmasin ini. Seperti diketahui bahwa perbincangan warga terkait tentang baju Olla Ramlan yang dikenakan ketika menjadi bintang tamu dalam acara kuis yang ditayangkan oleh salah satu televisi swasta di Indonesia, yaitu super family 100.

Olla Ramlan bersama Eko Patrio di acara kuis super family 100 (foto:capebanget.xyz)

Dalam acara tersebut terlihat sekali bahwa baju yang dikenakan Olla Ramlan memang sedikit ganjil pada bagian dada alias payudaranya. Olla Ramlan berpendapat itu hanya ujung gaun yang memang pada saat itu kebetulan tepat berada di bagian "tiiiiiitttt"nya (sensor). 

Nah pada hari Senin kemarin tepatnya pada tanggal (28/3/2016) siang pukul 11.50, Olla Ramlan mendatangi polda metro jaya dalam rangka melaporkan berita-berita tidak benar tersebut dan ia merasa bahwa nama baiknya sudah tercoreng. Saat itu ia datang ditemani juga oleh suaminya Aufar Hutapea. Setelah ditanya oleh salah seorang wartawan Olla hanya menjawab singkat dan langsung menuju kantor polda mtro jaya. "Hanya ingin berkonsultasi tentang pemberitaan yang nggak bener", ucap Olla pada wartawan.

Saat itu Olla dan suaminya memang tidak bisa memberikan banyak penjelasan terkait "kecelakaan baju" yang dialaminya. Apa yang dilakukan Olla sebagai korban mungkin ada benarnya juga, akan tetapi jika melihat dari sisi lain, sebenarnya warga yang melihat acara tersebut juga tidak bisa disalahkan begitu saja. Mereka melihat apa yang memang terjadi pada saat itu, banyak juga yang bertanya-tanya apakah itu benar-benar "Tiiiiiiiiittt" atau bukan. Hal yang wajar jika penonton salah paham, jika saja Olla Ramlan tidak memakai baju seperti itu mungkin berita ini tidak akan pernah menyebar. Jika Olla menyangkal "ya terserah gue lah mau pakai baju apa, suka-suka gue juga kan", Oke...tapi akhirnya insiden baju benar-benar terjadi.

Jadi jika Olla ingin menuntut situs-situs yang menyebarkan berita tersebut, ada baiknya terlebih dahulu tuntut diri Olla Ramlan untuk lebih berhati-hati dalam berinteraksi, termasuk interaksi dalam bahasa tubuh. Jika itu memang sebuah kecelakaan, maka tidak ada yang bisa disalahkan sebab netizen memang tidak mengada-ada dan apa yang mereka tulis dalam berita itu adalah fakta yang benar-benar mereka lihat dengan kondisi yang sadar.

0 komentar:

Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.