Alt/Text Gambar
Home » , » Ina Si Nononk: Pameran foto-foto hot dan kemesraan pasangan "Bocah Ingusan"

Ina Si Nononk: Pameran foto-foto hot dan kemesraan pasangan "Bocah Ingusan"

Ina Si Nononk (begitulah nama di dalam akun facebooknya) baru-baru ini telah membuat masyarakat heboh dengan kemunculannya. Yang membuat berita tentang pasangan ABG tersebut menjadi viral adalah foto-foto kemesraan yang di suguhkan oleh kedua ABG itu, bahkan beberapa foto-fotonya bisa dibilang tidak layak untuk di publikasikan.

Di dalam akunnya, ABG berambut ikal itu mengaku berasal dari Cilamaya, Karawang - Jawa barat, dengan nama akun facebooknya "Ina Si Nononk". Setelah berita ini menjadi populer (viral), sudah terhitung ada 5 akun facebook dengan nama yang sama. Apa tujuan dari dibuatnya akun-akun tersebut masih belum diketahui secara pasti, atau mungkin hanya ulah orang lain yang ingin menyedot perhatian dengan tujuan lain menggunakan nama tersebut, masih juga belum diketahui.

Apa yang dipertontonkan oleh bocah yang masih duduk di bangku sekolah itu sebenarnya memang bukanlah menjadi urusan kita, hanya saja melihat dari usia kedua ABG itu sangatlah disayangkan apalagi keduanya sudah pasti belum mempunyai ikatan pernikahan (suami istri).

Banyak orang yang sangat menyayangkan ketika melihat foto-foto tersebut, bocah yang masih bisa dibilang "ingusan" itu berani memamerkan kemesraan dengan pacarnya diatas ranjang layaknya suami istri. Kuat dugaan bahwa keduanya mengambil foto-foto tersebut di hotel dan yang jelas tanpa sepengetahuan orang tua mereka. Jadi, kita bisa membayangkan bagaimana reaksi kedua orang tua mereka.

Ini bisa menjadi sesuatu yang buruk bagi mereka sendiri dan juga bagi anak-anak muda yang masih duduk di bangku sekolah. Sebab itu bisa saja memberi pengaruh kuat tentang gaya hidup anak-anak muda jaman sekarang. Semoga tidak ada lagi Ina Si Nononk selanjutnya.

Berikut ini adalah foto-foto yang berhasil dikumpulkan:
Foto-Foto Hot Ina Si Nononk
Sumber gambar: pojoksatu.id

Foto-Foto Hot Ina Si Nononk
Sumber gambar: pojoksatu.id

Foto-Foto Hot Ina Si Nononk
Sumber gambar: pojoksatu.id

Foto-Foto Hot Ina Si Nononk
Sumber gambar: pojoksatu.id

0 komentar:

Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.