Home » , » Pemain Skateboard ini Nyaris Tewas Saat Bertabrakan Dengan Mobil

Pemain Skateboard ini Nyaris Tewas Saat Bertabrakan Dengan Mobil

Beberapa hari yang lalu di Negara Rusia tepatnya di kota Stavropol, seorang pemuda dan pemain skateboard berangkat untuk melakukan sesuatu yang sangat berbahaya. Ia ditemani oleh beberapa temannya yang mengikuti pemuda itu dari belakang menggunakan sebuah mobil. Aksi berbahaya tersebut mereka lakukan di sebuah pegunungan kecil dengan kondisi jalan yang menurun.

Pemain skateboard hantam mobil
Pemain skateboard hantam mobil
Di mulai dari atas pemuda itu tidak membutuhkan tenaga ekstra untuk mendapatkan kecepatan tinggi dengan papan skateboardnya, sedangkan teman-temannya mengikuti dari belakang sambil merekam semua momen menegangkan itu menggunakan kamera yang sudah ditempelkan pada bagian depan mobil.

Awalnya aksi tersebut berjalan lancar tanpa hambatan apapun bahkan si pemuda itu terlihat sangat menikmati apa yang telah ia lakukan. Akan tetapi ketika ia telah masuk ditikungan tajam pemuda itu sedikit melebar, dan sebuah mimpi buruk tergambar dengan jelas di depan matanya. Sebuah mobil berwarna putih melaju dengan kecepatan cukup kencang dari arah berlawanan. Pemain skateboard itupun sempat kehilangan kontrol pada papan skateboardnya oleh sebab rasa panik.

Akhirnya benturan yang cukup keras antara pemuda dengan mobil itupun tak bisa dihindarkan karena memang kejadiannya berlangsung begitu cepat. Jika melihat dari rekaman video tersebut, sangat terlihat jelas bahwa pemuda tersebut sangat kesakitan. Menurut kabar, ia mengalami luka yang cukup serius di bagian punggung, beberapa titik di bagian tangan memar dan ia juga mengalami gegar otak. Kemungkinan besar pemuda itu tidak akan pernah melekukan hal ekstrim seperti itu lagi dalam waktu dekat.

Jadi, jika anda juga pernah berpikir untuk melakukan sebuah aksi ekstrim seperti itu, alangkah baiknya anda melihat rekaman video ini terlebih dahulu sebelum anda menyesalinya.

Sumber video: rumble.com

0 komentar:

Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.