Home » » Fakta mengapa belahan dada wanita merusak konsentrasi pria

Fakta mengapa belahan dada wanita merusak konsentrasi pria

Payudara wanita memang menjadi salah satu bagian tubuh wanita yang menjadi favorit kaum pria. Ditambah lagi, fantasi seorang pria terhadap hal-hal berbau seksual memang sangat luar biasa. Terlepas dari semua itu, belahan dada wanita memang memiliki magnet tersendiri. Kekuatannya bahkan mampu mencuri perhatian pria ketika sedang tidak sengaja melihatnya. Yang tidak sengaja saja sudah bisa rusak kosentrasinya apalagi yang sengaja, arah pikirannya sudah pasti tidak ditempat kerja lagi.

belahan dada wanita
(foto:twitter/@AdeliaRasya2)
Melihat belahan dada dengan melihat payudara secara langsung memiliki sensasi sendiri-sendiri, namun belahan dada memiliki kekuatan sensasi dan daya tarik yang lebih besar. Mengapa bisa begitu? Sebab selain bisa merangsang seseorang, belahan dada juga  membuat para pria semakin penasaran pada apa yang tidak bisa mereka lihat dengan jelas.

Jadi, secara spontan kaum pria akan memcahkan misteri di balik belahan tersebut, entah itu menuju ke Bra, puting, bentuk payudara dan lain sebagainya setiap orang memiliki sesuatu yang berbeda dalam pikiran mereka masing-masing. Nah, berikut ini adalah beberapa fakta yang menunjukkan kekuatan belahan dada wanita yang secara tiba-tiba bisa merusak pikiran pria walaupun hanya sekejap.

1. Pria akan mengira-ngira ukuran dada wanita
Dengan melihat belahan dada, yang pertama kali ada dalam pikiran kaum pria pastilah ukurannya. Soal ukuran, pria akan langsung bisa mengira-ngira besar atau kecil dari belahan dada tersebut. Setelah mereka bisa memperkirakan ukurannya, baisanya mereka akan melanjutkan ke bentuknya. Ya, begitu seterusnya.

2. Belahan dada menjadi tolak ukur kesuburan wanita
Selain memperkirakan besar kecilnya payudara wanita ketika melihat belahan dada mereka, terkadang pria juga akan berpikir tentang wanita tersebut subur atau tidak. Ukuran payudara akan berpengaruh pada bentuk belahan dadanya, dari situlah pria bisa mengukur wanita tersebut subur atau tidak.

3. Timbulnya rangsangan secara spontan
Seperti yang sudah dijelaskan di awal artikel bahwa pria memiliki fantasi seksual yang luar biasa, maka ketika para pria melihat belahan dada, tidak bisa dipungkiri lagi pikiran mereka bisa pergi ke dunia fantasi mereka saat itu juga. 

Itulah beberapa fakta yang sering terjadi pada seorang pria ketika mereka melihat belahan dada wanita, akan tetapi perlu anda ketahui juga bahwasannya tidak semua pria seperti itu. Belahan dada tidak akan berpengaruh apapun jika di hadapan orang-orang yang taat pada Tuhan.

0 komentar:

Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.