Home » , » Reaksi Organ Tubuh Ketika Seseorang Mencapai Orgasme

Reaksi Organ Tubuh Ketika Seseorang Mencapai Orgasme

Pasangan yang sudah pernah melakukan hubungan intim (seksual) tentu akan tahu apa dan bagaimana orgasme itu. Mereka akan masuk dalam sebuah perasaan yang fantastis yang sulit sekali untuk digambarkan dengan kata-kata, dan perasaan tersebut juga telah mempengaruhi beberapa anggota tubuh seperti mata, hidung, mulut dan anggota-anggota tubuh lainnya.

efek orgasme
Sumber gambar: liputan6.com
Melakukan hubungan seks sudah tidak diragukan lagi akan membawa manfaat bagi kesehatan seseorang terutama untuk menghilangkan stress, dan juga bisa untuk kebugaran atau juga bisa mempengaruhi kinerja otak.

Ada satu pertanyaan, apakah anda sempat memperhatikan beberapa anggota tubuh pasangan anda ketika mereka sedang mencapai puncak kenikmatan? Atau jangan-jangan justru anda juga ikut terbawa suasana kenikmatan mereka ketika mereka telah masuk dalam keindahan dunia fantasi mereka? Jika anda sempat memperhatikannya, maka akan ada beberapa anggota tubuh yang bereaksi sebab orgasme yang dirasakannya. Berikut beberapa anggota tubuh tersebut:

1. Mata
Ketika seseorang telah mencapai klimaks saat bercinta, maka pupil mata akan terlihat lebih besar atau membesar, diameternya akan bertambah sekitar 50 persen. Dan jika orang tersebut sedang dalam keadaan yang sangat bergairah terutama oleh hal-hal visual, maka penglihatan orang tersebut akan menampakkan sebuah gejolak dari gairah itu.

2. Hidung
Ketika orgasme, maka pernapasan akan bertambah berat dan terasa begitu menggebu-gebu, dan indera penciuman akan semakin tejam. Zat kimia yang ditimbulkan oleh seseorang yang sedang bergairah akan meningkat sehingga menimbulkan daya tarik seksual yang lebih tinggi, zat tersebut dinamakan feromon.

3. Mulut
Untuk kebanyakan wanita, ketika mereka mencapai puncak orgasme akan lebih banyak menghasilkan air liur yang disebabkan oleh sistem saraf parasimpatis. Namun untuk sebagian kaum pria justru kebalikannya, mulut mereka justru akan terasa lebih kering dan timbul perasaan cemas dengan tindakan-tindakan seksual.

4. Kulit
Untuk bagian tubuh yang satu ini, baik pria maupun wanita akan merasakan hal yang sama yaitu suhu tubuh akan semakin meningkat (panas) diiringi dengan meningkatnya metabolisme mereka.

5. Dada
Sudah tidak dipungkiri lagi bahwa banyak orang yang telah mengetahuinya, ketika seseorang dalam kondisi klimaks maka ujung saraf akan semakin terbuka yang mengakibatkan bagian dada khususnya di bagian punting akan lebih terasa sensitif baik pria ataupun wanita. Di bagian atas dada juga akan mengalami perubahan warna yang biasanya akan memerah (jika orang tersebut memiliki kulit yang putih). Untuk wanita, mereka akan mendapati payudaranya terlihat mengeras dan membesar.

6. Jantung
Orgasme akan mengakibatkan lonjakan detakan jantung hingga mencapai 100 denyutan per menit. Untuk yang satu ini anda pasti juga merasakannya sendiri jika anda sudah melakukan hubungan seksual dengan pasangan anda.

7. Yang terakhir adalah panggul
Anggota tubuh ini akan mengalami ketegangan yang lebih disebabkan oleh adanya ejakulasi ketika orgasme, hal ini biasanya dialami oleh kaum pria. Sedangkan untuk wanita biasanya justru akan lebih rileks dan alat kelaminnya akan lebih panjang (melebar) sehingga alat kelamin pria dapat masuk lebih dalam.

Selama mengalami orgasme, otot di bagian dalam vagina wanita akan mengalami kontraksi hingga delapan kali lipat dari kondisi biasanya. Baik pria maupun wanita alat kelamin mereka akan lebih terasa sensitif akibat saraf-sarafnya naik ke permukaan kulit.
Itulah beberapa anggota tubuh yang mengalami perubahan secara drastis ketika mereka mencapai klimaks ketika berhubungan. Sensasi itulah yang ingin dicapai oleh kedua pasangan yang sedang melakukan hubungan seksual.

0 komentar:

Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.