Home » » Lahir tanpa kaki, gadis cantik ini capai impiannya

Lahir tanpa kaki, gadis cantik ini capai impiannya

Setiap anak selalu memiliki impian besar dalam benaknya masing-masing, hal-hal yang mereka inginkan bahkan lebih dari apapun yang ada di dunia ini yang harus mereka capai suatu saat nanti. Sayangnya, tak jarang juga orang-orang tua atau kaum dewasa yang mengatakan bahwa impian mereka akan sangat sulit untuk dicapai, entah karena alasan keuangan, praktek yang sulit, atau juga alasan kemampuan.

Lahir tanpa kaki, gadis cantik ini capai impiannya
Lahir tanpa kaki, gadis cantik ini capai impiannya
Para orang tua yang berkata seperti itu terkadang hanya melihat seorang anak dari sisi fisik, atau juga dari segi kemampuan otak, atau lainnya yang terlihat dari diri seorang anak. Hal itu terkadang memang cukup masuk akal, akan tetapi apa jadinya jika seorang anak tidak pernah mendengar kata "tidak bisa"? Atau mungkin orang tua mereka tidak pernah mengatakan pada anak-anak mereka bahwa mereka "tidak bisa"?

Kata-kata "tidak bisa" adalah kata yang benar-benar hilang dalam diri wanita ini. Meskipun situasi yang sebenarnya, orang tua angkatnya pernah mengatakan padanya bahwa impiannya tidak akan pernah ia capai dengan kondisi yang seperti ini. Ya, wanita ini memang terlahir dengan tanpa kedua kaki. Dan ia memiliki impian untuk menjadi seorang gymnastic. Sungguh sebuah impian yang mungkin akan membuat orang lain mengerutkan dahi jika mendengarnya.

Namun jika anda mengetahui apa yang sudah ia capai dengan kondisi fisik yang hampir tidak mungkin untuk melakukannya, anda akan berpikir dua kali untuk mengatakan "tidak bisa" pada anak-anak anda dan anda akan berhenti berkata bahwa anak-anak akan sulit menggapai impian dengan keterbatasan-keterbatasan yang ada. Di bagian akhir dalam video ini, wanita berparas cantik ini akan menunjukkan sebuah gerakan yang hampir tidak mungkin bisa dilakukan oleh orang-orang yang memiliki keterbatasan fisik.

Dan setelah melihat cerita dalam video ini, bisa jadi semangat anda juga akan ikut terlecut dan membara demi mengejar sesuatu yang sudah anda impikan sejak lama. Satu kalimat, "HIDUP ADALAH PERJUANGAN".


0 komentar:

Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.