Home » » Dirikan Maskapai Dengan Pramugrari Berbikini, Wanita ini Terkaya di Vietnam

Dirikan Maskapai Dengan Pramugrari Berbikini, Wanita ini Terkaya di Vietnam

Nguyen Thi Phuong, itulah nama orang yang menyandang predikat wanita terkaya di seluruh Vietnam. Ia adalah satu-satunya Miliarder wanita pertama di negara tersebut lantaran ia memiliki cara yang unik. Ya, dia mendirikan sebuah maskapai penerbangan dengan semua pramugari yang memakai bikini, sungguh ide yang sangat brilian akan tetapi bisa jadi rawan dengan kasus prostitusi kamar mandi pesawat terbang seperti yang pernah terjadi di negara Arab.

Pramugari-pramugari berbikini
Pramugari-pramugari berbikini (foto:indo-aviation.com)
Phuong sudah mulai merintis usaha bisnisnya sejak usia 21 tahun, dengan menjual sebuah mesin fax dan karet latex. Ketika itu ia berhasil meraup keuntungan hingga jutaan dollar Amerika.

Waktu terus berlalu, tepatnya seperempat abad kemudian ia mulai menyandang gelar wanita terkaya pertama di negaranya bahkan se Asia Tenggara dengan keringat dan jerih payahnya sendiri. Usaha bisnis yang ia geluti tak lain adalah mendirikan maskapai penerbangan yang ia namakan VietJet dengan seluruh pramugari berbikini.

Selain maskapai penerbangan, wanita cantik ini mempunyai usaha bisnis lainnya yaitu Real Estate dengan luas lahan 65 hektar, terhitung bahwa jumlah kekayaannya yang bersih berjumlah US$ 1 miliar lebih. Itulah yang membuat wanita ini menjadi wanita terkaya. Kedua bisnis itulah yang sangat berperan besar menjadikannya wanita paling sukes di Asia Tenggara.

Kini maskapai penerbangan yang ia miliki sudah terbang ke banyak tempat, terhitung sudah 47 lokasi di seluruh Vietnam dan Asia. Tak tanggung, ia bahkan mempunyai rencana untuk bisa mengembangkan perusahaan maskapai penerbangan miliknya seperti Emirates Of Arab, maskapai penerbangan terbesar dan terbaik di seluruh dunia.

Pramugari-pramugari berbikini
Pramugari-pramugari berbikini (foto:backpackerakhirpekan.blogspot.com)
VietJet saat ini memang menjadi pilihan pertama bagi masyarakat Vietnam, sebab mereka mengenal VietJet lantaran pelayanannya yang baik dan bagus, pramugari-pramugari yang masih muda-muda dan atraktif, terlebih lagi para pramugari tersebut hanya memakai bikini. Tak hanya di pesawat saja, pramugari-pramugari tersebut juga masuk dalam kalender perusahaan dengan tetap memakai bikini. Mungkin inilah salah satu strategi Phuong untuk mempromosikan maskapai penerbangan miliknya.

"Mereka mempunyai hak memakai apa saja yang mereka sukai, termasuk bikini atau pakaian tradisional ao dai", ujar Phuong ketika diwawancarai oleh wartawan. "Kita juga sama sekali tidak merasa tersinggung dan keberatan andai saja ada orang yang mengasosiasikan maskapai kami dengan image yang buruk (bikini), asalkan orang lain bisa bahagia dan nyaman, maka kami juga akan bahagia", lanjut wanita yang sekarang ini menginjak usia 45 tahun.

Dan yang lebih mengejutkan adalah bahwa VietJet mempunyai peluang sangat besar dan sangat mungkin untuk menggeser posisi Vietnam Airlines yang saat ini menyandang status maskapai penerbangan terbesar tahun ini di Negara Vietnam.

0 komentar:

Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.