Alt/Text Gambar
Home » » Cara Mengaktifkan Gambar Icon Dolar Yang Hilang dari Vidio Yutub

Cara Mengaktifkan Gambar Icon Dolar Yang Hilang dari Vidio Yutub


Hari ini saya bener-bener kaget, selain kaget karena petir yang menggelegar tiap sore yg sudah memasuki musim hujan ini saya juga di kagetkan dengan Gambar Icon Dolar di sebelah vidio saya hilang dari peradaban. Menu ini akan sangat penting banget, jika menu ini gak muncul maka bisa di pastikan akun yutub anda tidak bisa menghasilkan Dolar. Gak tau apa penyebabnya kok bisa hilang begitu,  mungkin saya yang  salah klik. Setelah saya lihat email ternyata ada pemberitahun kalau saya di suruh mengaktifkan Acses Pihak Ketiga. Usut punya usut , setelah saya ingat-ingat ternyata memang bener saya salah klik beberapa hari kemaren. Maklum...... masih baru..hehehhehehe......

di bawah ini adalah penampakan menu Icon Dolar yang hilang dari peradaban...

Jika temen-temen pernah ngalami kayak saya, berikut cara ngatasinya...

Langkah pertama yang harus di lakukan adalah Login ke akun Google Adsense ini alamatnya  www.google.com/adsense tapi sebelumnya jangan lupa baca bismillah dulu ya kawan biar ngerjainnya lancar gak ada seperti gangguan listrik padam atau internet eror. heheheee

Langkah Ke Dua klik menu Setelan yang di tandai dengan Roda Gigi pada kanan atas layar monitor anda.

kemudian klik sub menu Akses dan Otorisasi yang ada di samping kiri monitor anda.... biar makin jelas perhatikan gambar di bawah ini...


jika langkah di atas sudah selesai maka selanjutnya masuk ke Langkah Ke Tiga, yaitu langkah terakhir untuk memunculkan gambar Icon Dolar di Yutub adsense kesayangan anda. setelah mengeklik menu Akses dan Otorisasi seperti pada gambar di atas maka anda akan menemui halaman seperti ini...


Pada gambar di atas ada tulisan Akses Pihak Ketiga silahkan anda klik, makan akan muncul lagi halaman seperti di bawah ini. 


gambar di atas menjelaskan bahwa akses pihak ketiga bener2 tidak aktif. utk mengaktifkanna anda tinggal klik Tulisan yang saya kotak itu.. maka hasilnya akan seperti gambar di bawah ini...


sekarang Status Akses Pihak Ketiga sudah aktif. Tunggu 1x 24 jam untuk bener2 sudah Aktif.
sering-sering cek email aja..

Langkah-langkah untuk mengaktifkan Icon Dolar pada yutub Adsense sudah selesai, semoga bermanfaat ya kawan..

6 komentar:

Wahyu IWe said...

tak simpen dulu artikelnya buat "cadangan" jika ketemu masalah yang sama :D
matur tengkyu...

Unknown said...

Monggo gan, terimaksih sudah berkunjung. sukses selalu...

Unknown said...

terima kasih artikelnya sangat membantu....sukses selalu wes

winaya said...

Terimakasih infonya bermanfaat sekali. Sukses terus channelnya ya

winur said...

Kalo belum daftar adsense dan blm dimonetize tapi ikon dolar tak muncul di samping video. Kenapa ya? Terimakasih

win said...

Terimakasih tis nya akan saya coba

Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.