Home » » Teka-Teki Tersulit Sepanjang Sejarah, "Seekor Musang Di Tengah Zebra"

Teka-Teki Tersulit Sepanjang Sejarah, "Seekor Musang Di Tengah Zebra"

Ada suatu perasaan yang berbeda ketika kita mampu memecahkan sebuah teka-teki yang menurut kita sangat sulit untuk dipecahkan. Perasaan yang sangat puas sudah pasti akan kita rasakan setelah membutuhkan waktu dan juga membutuhkan ketelitian serta konsentrasi yang tinggi.

Kali ini, kami mempersembahkan sebuah teka-teki yang masuk dalam jajaran teka-teka tersulit sepanjang sejarah. Berbicara tentang berapa lama waktu yang diperlukan untuk memecahkan teka-teki ini, tidak lagi dalam hitungan jam, bahkan mungkin anda butuh waktu hingga seharian atau mungkin lebih untuk bisa memecahkannya. Tantangan yang terdapat dalam gambar di bawah ini adalah anda disuruh untuk bisa menemukan "kepala seekor musang/luak". 

Kita tahu bahwa ukuran binatang musang (luak) sangat jauh lebih kecil dari pada ukuran tubuh hewan zebra. Dan kepala musang tersebut ada di antara kerumunan binatang zebra yang menjadi santapan favorit para singa. Dari segi spesies luak dan zebra juga sangat jauh berbeda, akan tetapi mereka mempunyai satu kemiripan, yaitu garis-garis hitam dan putih di bagian kepala. Untuk itu, seorang filosof terkenal abad ke-19 memadukan keduanya di dalam sebuah gambar yang sampai sekarang masih menjadi teka-teki (tebakan) yang paling susah untuk dipecahkan bagi yang belum pernah mengetahuinya. Untuk memberikan anda sedikit bocoran, di bawah ini adalah gambar kepala seekor musang dengan garis-garis hitam putih pada kepalanya.

Sumber gambar : RUSSELL CHEYNE / REUTERS
Ribuan jutaan masyarakat di dunia telah beramai-ramai untuk membagikan dan memecahkan gambar ini. Akan tetapi dari semuanya tidak ada yang bisa menemukan jawabannya bahkan banyak yang mengatakan bahwa gambar tersebut omong kosong, ada juga yang mengatakan bahwa sangat tidak mungkin untuk bisa menemukannya hingga akhirnya mereka merasa putus asa.

Baiklah, jika anda penasaran dan ingin merasakan betapa pusingnya mencari seekor musang di kawanan para zebra, mari kita coba ketelitian anda sekarang. Perhatikan gambar di bawah ini .

Sumber gambar: BBC

Bagaimana? Apakah anda sudah menemukannya? Sekarang mungkin sudah 1 jam atau mungkin lebih anda telah berada di sini tanpa jawaban dengan raut muka seperti ini?

Sumber gambar: Marvel Studios
Kami sengaja menyimpan jawabannya, bagi anda yang penasaran, silahkan komen dan kami akan mengupdate jawabannya pada artikel berikutnya sesuai permintaan anda.

0 komentar:

Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.