Home » , » Pengumuman Penting Untuk Pecinta Mafia Sholawat.

Pengumuman Penting Untuk Pecinta Mafia Sholawat.

Assalamuallakum warahmatullahi wabarakatuh... Alhamdulillah senang sekali bisa menjumpai Anda lagi para pecinta sholawat baik itu Mafia Sholawat ataupun Syekhermania atau Pecinta Habib Syekh dimanapun Anda berada saat ini,semoga kita semua termasuk orang-orang yang di Rahmati Allah SWT. Aamiin. Lewat blog admin ingin menyampaikan  beberapa hal penting yang harus di sampaikan kepada semua Pecinta Mafia Sholawat maupun Pecinta Habib Syekh, banyak sms masuk yang intinya bertanya seputar jadwal sholawat namun ada beberapa dari rekan Mafia Sholawat memanggil admin Blog dengan sebutan Abah Ali, ada juga yang memanggil ustad. 

Dengan ini  Admin blog ingin meluruskan bahwa admin blog ini bukanlah Abah Ali, Admin Blog juga bukan pengurus Mafia Sholawat, Admin Blog juga bukan seorang ustad, Admin blog hanya  seperti rekan-rekan semua sama-sama Pecinta Sholawat, sama-sama Pecinta Mafia Sholawat, sama-sama Pecinta Habib Syekh. Sekali lagi Admin dari pada blog ini juga seorang Pecinta Mafia Sholawat, Pecinta Habib Syekh, Admin Blog ini bukan Abah Ali ataupun Ustad. 

Pecinta Mafia Sholawat.

Selanjutnya Admin juga menyampaikan permohonan maaf kepada rekan-rekan Pecinta Sholawat yang sudah sms namun belum sempat dapat balasan, bukannya tidak mau membalas tapi Admin lupa, he.he.he.he...., Dan Insya Allah mulai bulan depan admin akan mempublis jadwal Sholawat Ja'far Mania mohon doanya aja ya agar admin senantiasa di beri kesehatan agar bisa tetep nulis dan berbagi info seputar jadwal Sholawat. 

Untuk bulan januari ini Jadwal Habib Syekh sulit di dapatkan yang akhirnya terjadi info yang simpang siur, seperti yang terjadi kemaren di Pemalang, Jawa Tengah. Ada perubahan jadwal, dari info yang dulu pernah beredar yang semula Tgl 24 Januari 2016 Habib Syekh akan bersholawat di Pemalang, namun ternyata  tadi malam (24/01/2016) Habib Syekh bersholawat di Sidoarjo. Rasa kecewa pun di alami jamaah yang datang ke Pemalang, karena yang ada bukannya Habib Syekh melainkan konser salah satu band indonesia. Di blog ini jauh-jauh hari sebelumnya sudah di infokan kalau ada perubahan jadwal di pemalang, namun yang tidak tau akan perubahan jadwal masih banyak informasi terlanjur menyebar dari gruop ke gruop. Himbaun untuk rekan-rekan Mafia Sholawat maupun Syekhermania jika ingin menghadiri acara bersholawat yang lokasinya jauh dari tempat tinggal rekan-rekan pastikan infonya terlebih dahulu, acaranya positif apa gak. Kalau sudah positif baru berangkat.

Sekian dari Admin semoga bermanfaat, mari kita sama-sama berdoa untuk para guru-guru kita Abah Ali, Habib Syekh dan juga  Habib Ja'far agar selalu di beri kesehatan, keselamatan, dan juga  umur panjang agar senantisa bisa membimbing kita ke arah yang lebih baik lagi. Love You Habib Syekh, Love You Habib Ja'far, Love you Abah Ali....

Akhiru kalam.
Wassalamuallaikum Warahmatulohi Wabarakatuh.

   TTD


ADMIN.


0 komentar:

Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.