Alt/Text Gambar
Home » , » Heboh! Tunjukkan Gaya Kuda, Olla Ramlan Pamerkan Putingnya

Heboh! Tunjukkan Gaya Kuda, Olla Ramlan Pamerkan Putingnya

Siapa yang tak kenal dengan artis seksi nan cantik yang satu ini, Olla Ramlan. Meskipun sudah berusia kepala tiga dan mempunyai momongan, sama sekali tak mempengaruhi kecantikan wanita kelahiran Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini.

olla ramlan pamer puting
Sumber gambar: www.youtube.com
Artis yang mengawali karirnya sebagai finalis ajang cover girl mode pada tahun 1997 itu, baru-baru ini telah ikut berpartisipasi di acara kuis yang diadakan oleh salah satu stasiun televisi swasta, Super Family 100 yang dibawakan oleh mantan anggota DPR yang juga seorang artis, Eko Patrio. Dalam acara tersebut Eko sempat memberikan pertanyaan yang menggelikan. "Bagaimana gaya patung yang terdapat di kota Jakarta?", pertanyaan tersebut diberikan oleh Eko Patrio dengan nada sedikit menggoda. Alhasil, jawaban yang diberikan oleh artis yang akrab disapa Ola itupun juga tak kalah menggelikan dengan gaya yang juga menggoda, gaya kuda!

Yang dimaksud Olla Ramlan sudah tentu hanyalah sebatas patung kuda, hanya saja jawaban itu juga dipraktekkan oleh Olla Ramlan layaknya gaya seseorang ketika sedang menunggangi seekor kuda yang sedikit dibumbui dengan goyangan hot ala Olla Ramlan.

Dan ternyata tanpa ia sadari, ketika sedang bergoyang gaya kuda, ada bagian tubuh Olla Ramlan yang terlihat begitu jelas dibalik balutan baju putihnya yang ketat nan seksi. Apa itu? Simak saja video berikut:

Sumber Video: Super Family 100 channel

0 komentar:

Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.