Alt/Text Gambar
Home » » Di Tolong Sama Gus Ali Di Jogja

Di Tolong Sama Gus Ali Di Jogja

Beberapa hari kemaren saya dan 2 orang temen saya melakukan perjalanan mau ke purwokerto, sampai di jogja kendaraan kami di tilang sama pak polisi, melanggar peraturan lau lintas. apa boleh buat, kita emang salah. saya serahkan surat2 kendaraan. mau damai gak ah, selain suap menyuap itu haram kami juga gak punya sangu. Berangkat cuma bondo nekat tok......, berusaha untuk ngeyel tapi hasil sia-sia kami tetep di tilang. Pasrah deh..... perjalanan masih jauh lagi. kami bertiga galau tingkat dewa....., mau sidang, jauh banget...........
Salah satu temen saya nyeletuk gini, "ayo membaca sholawat sebanyak-banyaknya siapa tau ada jalan keluarnya...""", akhirnya kita bertiga baca sholawat sebanyak-banyaknya. setelah kurang lebih setengah jam baca sholawat, aneh bin ajaib pertolongan datang.
Tiba-tiba ada mobil putih berhenti tidak jauh dari tempat kami. Lalu ada seseorang tinggi besar keluar dari mobil warna putih tersebut, saya bener2 kaget... "lho kui kan Gus Ali to....?? aq terheran-heran..., tanpa pikir panjang untuk menghilangi rasa penasaranku saya mendekat, terus aq sapa....... "Assalamualaikum........ Gus Ali dari semarang ya??" tanya saya gitu padahal saya dah tau kalau itu bener-bener gus ali... kemudian beliau menjawab.."wa allaikum salam, iya saya gus ali, kamu dari mana.....???
Akhirnya aq cerita panjang lebar, akhirnya Gus Ali manggil temennya pakai sebutan ndan.......,
"Ndan sini ndan......,ini anak-anakkku dari Ngawi tolong anak-anak ini di bebaskan biar melanjutkan perjalanannya."
Tanpa tanya gini gitu pak polisinya langsung mengembalikan surat-surat kendaraan kami. kami bungah banget........, kami bertiga pun berteriak "horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee.......!!!!!!!!!!
Nah di saat kami bertiga berteriak itu, ada yang manggil-mangil nama saya. Ternyata suara ibu saya, membangunkan tidur saya. ealah jebule aq mimpi to......he.he.he.he...

Maaf ini hanya sekedar cerita dikit, tapi mimpi ini bener2 saya alami. kebetulan saya emang mau ke purwokerto, sehari sebelumnya saya mengalami mimpi ini. Bukan bermaksud apa-apa, cerita pengalaman aja.....

0 komentar:

Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.