Alt/Text Gambar
Home » » 6 Cara Mendapatkan Uang Di Internet

6 Cara Mendapatkan Uang Di Internet

6 Cara Mendapatkan Uang Melalui Internet
6 Cara Mendapatkan Uang Melalui Internet

Internet sudah merupakan kebutuhan pokok manusia di abad ini, sudahkah anda menggunakan dengan bijak, banyak manfaat positif yang bisa kita lakukan dengan memanfaatkn dunia internet ini karena internet adalah jendela dunia ke dua setelah buku. Dengan internet informasi apapun bisa di kita dapatkan termasuk 6 Cara Mendapatkan Uang Melalui Internet berikut ini, jika saat ini anda sedang mencari bisnis internet 6 bisnis internet berikut perlu anda coba.

6 Cara Mendapatkan Uang Melalui Internet antara lain..

1. Periklanan
   Pemilik situs jejaring sosial Facebook menjadi orang kaya 100 besar di dunia berkat internet juga, ketika anda sedang membuka akun facebook pernah lihat iklan kan, dari situlah pemilik situs facebook menjadi kaya raya. Selain facebook ketika anda berselancar di dunia internet dan ketemu dengan alamat web yang di situ ada iklannya dari situlah pemilik web tersebut mendapatkan penghasilan. Nah....Jika anda seorang yang gemar menulis cobalah untuk membuat web/blog jika web/blog blog anda sudah punya banyak pengunjung cobalah untuk bekerjasama dengan periklanan yang di tawarkan oleh Google Adsense dengan sistem bagu hasil.  Dengan menampilkan iklan dari Google Adsense anda akan mulai bisa berpenghasilan Dolar, lumayan kan tinggal di indonesia bisa berpenghasilan dolar. Selain google adsense anda juga bisa menawarkan ke perusahaan-perusahaan agar memasang iklan di blog/web anda, untuk melakukan ini web/blog anda sudah harus mempunyi trafik yang tinggi agar perusahaan yang anda tawari tertarik untuk memasang iklan di blog anda.. Untuk menampilkan iklan gak harus lewat blog lewat yutub juga bisa tergantung kesukaan anda.

2. Trading Valuta Asing.
    Bisnis yang ini sedang booming di negara kita, di tivi lokal jawa timuran sering mengadakan seminar trading forex.. Pernah lihatkan.......???? seorang bakul tempe bisa sukses di dunia trading. Untuk mengetahui lebih jauh tentang dunia trading silahkan kunjungi web ini.

3. Jual Jasa
    Dengan berkembangnya para bloger yang bermain di Google adsense banyak di antara mereka yang membeli artikel untuk mengisi blog mereka. Ini juga menjadi ladang bisnis bagi anda yang gemar sekali menulis artikel, cobalah untuk menawarkan jasa penulisan artikel untuk mereka. Harga artikel biasanya Rp 2000-5000 per 100 kata. Tertarik.......??

4. Bisnis jaringan/networking
  Bisnis jaringan tidak hanya di lakukan secara ofline, secara online pun juga bisa. Di kembangkan secara online prospek anda makin luas. Bisnis jaringan juga menjamur di negeri ini, pandai-pandai lah dalam memilih bisnis jaringan.

5. Afiliasi
   Amazon.com merupakan situs terbesar yang menawarkan program aviliate bagi pengguna internet, tugasanda hanya mempromosikan barang-barang yang du jual amazon.com ketika ada pembeli yang membeli produk amazon.com melalui web anda maka dari situlah anda berpenghasilan. Jumlan upah yang di berikan kepada membernya tergantung nilai barang yang laku.

6. Invesatsi Online
    6 Cara Mendapatkan Uang Melalui Internet yang terakhir yaitu investasi online, banyak situs-situs baik lokal maupun luar negeri yang menawarkan investasi online. Perlu waspada terhadap bisnis yang ini, karena sering terjadi penipuan seperti yang di beritakan di televisi-televisi. Kebanyakan yang kena tipu mereka-mereka yang  memang mudah tergiur dengan hasil yang tinggi tanpa memikirkan resiko. Bijaklah dalam ber investasi online, pahami sistemnya dan perhatikan pembagian hasilnya wajar apa tidak..

Dari ke 6 Cara Mendapatkan Uang Melalui Internet di atas yang sangat rendah resiko adalah bermain blog bekerjasama dengan Google dan menawarkan jasa penulisan artikel. Sedangkan yang sangat beresiko tinggi adalah trading Valuta Asing dan Investasi online.

0 komentar:

Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.