Home » » Cara Mudah Menghentikan Layanan Konten Indosat

Cara Mudah Menghentikan Layanan Konten Indosat

Cara Mudah Menghentikan Layanan Konten Indosat


Cara Mudah Menghentikan Layanan Konten Indosat. Sangat menjengkelkan memang di saat selesai mengisi ulang pulsa handphone tau-tau pulsa berkurang tanpa sebab yang jelas. Tak lain penyebabnya karena no handphone terdaftar pada suatu layanan konten, bisa jadi i-ring, layanan berita artis, layanan berita rohani, layanan berita olahraga dan layanan konten-konten yang lain. Sebenarnya untuk bisa menikmati layanan-layanan tersebut kita harus registrasi terlebih dahulu, tanpa regristrasi kita tidak bisa menikmati layanan-layanan seperti yang di sebutkan di atas. Namun, sering tanpa disadari kita pernah daftar suatu layanan konten yang akhirnya pulsa kita terpotong terus.

Promosi provaider-provaider di Indonesia memang cukup cerdik, contoh promosi provider yang menawarkan produknya “Selamat anda mendapatkan I-ring Naga dewa dari bla-bla, tekan OK untuk melanjutkan” nah begitu kita menekan ok kita langsung terdaftar sebagai pemakai layanan tersebut, awalnya emang gratis tapi lama-kelamaan pulsa kita di sedot bisa tiap minggu sekali atau bisa tiap bulan sekali tergantung providernya. Untuk anda pengguna kartu indosat apakah mempunyai layanan konten apa tidak silahkan cek melalui *123# kemudian anda akan mendapatkan balasan seperti ini :

Pulsa Rp 10.831 s/d 16.04.2016. Raih puluhan kaos   Eklusif

  • 1.      Ok
  • 2.      Pkt Freedom Combo
  • 3.      Super internet & BB
  • 4.      Pkt Terkini
  • 5.      Sos Med
  • 6.      Hiburan
  • 7.      Info


Kemudian tekan 7 untuk mengetahui info terkait layanan konten, apakah kita terdaftar sebagai layanan konten apa tidak lanjutkan dengan menekan angka 6. Maka anda akan mendapatkan balasan seperti ini:

  • 1.      Info Call Center
  • 2.      Info Gerai Indosat Ooredoo
  • 3.      UNREG Layanan Konten
  • 4.      Kembali


Untuk melanjutkan menghentikan layanan konten Indosat lanjut balas dengan menekan angka 3. Jika anda tidak mempunyai layanan konten maka balasannya seperti ini :

Anda tidak berlangganan layanan konten apapun. Terimakasih.

Kalau tidak ingin ribet-ribet dengan langkah-langkah di atas silahkan akses langsung melalui *123*7*6*3#  dari handphone anda. Layanan ini hanya berlaku untuk anda pengguna provider Indosat dan layanan ini bisa berubah sewaktu-waktu tergantung provider. Langkah-langkah Cara Mudah Menghentikan Layanan Konten Indosat sudah selesai silahkan di praktekkan. Untuk menghentikan layanan konten provider yang lain Insya Allah akan di bahas lain hari. Semoga bermanfaat…. Silahkan Share ke temen-temen kamu melalui akun facebook , caranya klik tombol share di bawah.


0 komentar:

Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.