Alt/Text Gambar
Home » » Tips Mencari Jodoh Ala Ridwan Kamil

Tips Mencari Jodoh Ala Ridwan Kamil

Tips Mencari Jodoh Ala Ridwan Kamil

Hallo ladiess....., Anda wanita lajang sedang mencari jodoh??? simak baik-baik  Tips mencari jodoh ala Wali kota Bandung berikut ini. Ridwan Kamil, sosok yang satu ini namanya sudah tidak asing lagi terutama bagi warga Bandung bahkan Indonesia. Kang Emil panggilan akrab Ridwan kamil yang lahir pada 4 Oktober 1971 ini cukup di segani warga Bandung karena kepemimpinannya dalam mempimpin kota Bandung. Ridwan Kamil wali kota bandung masa periode 2013-2018 dalam beberapa waktu yang melalui akun media sosialnya berbagi Tips mencari jodoh yang di tujukan untuk kaum perempuan. Berikut Tips Mencari Jodoh Ala Ridwan Kamil.

"Cari suami itu jangan muluk-muluk, biar seru menikmati pernikahan.. ngerasin ngontrak.. ngerasin roller coaster kehidupan sambil nangis, ketawa, nangis lagi, ketawa lagi.. sambil saling berpelukan menguatkan..*indah tauuukkk itu!

Kalo ujug-ujug.. kalian mo cari suami yg muda, ganteng, sholeh, mapan, pinter..Kalian butuh beberapa strategi dan kemungkinan..Setidaknya ada 2 Fakta yg perlu kalian tau..

Kemungkinan Pertama,Kalian butuh energi dan mental yg cukup kuat untuk memasuki persaingan maha ketat.. karena pria SINGLE jenis ini, pastilah amat sangat langka, dan peminatnya bisa saja berjumlah ribuan.Saingan kalian adalah wanita yg bisa jadi jauh lebih cantik, lebih muda, dan lebih oke.

Kemungkinan Kedua, besar kemungkinan, pria jenis ini banyak.. tapi sudah jadi SUAMI ORANG.. Karena Pria-pria jenis ini, dibelakangnya sudah ada istri-istri hebat yg merawat dan membuat suaminya tampil mempesona.

Kalo kalian ga punya nyali untuk jadi perebut suami orang, atau belum siap ilmu dan iman untuk jadi perempuan lain di tengah keluarga bahagia orang lain..ada 2 TIPS JITU buat kalian..


Pertama,  Berlapang hatilah menerima kedatangan pria single, sholeh, baik, meski sederhana asal tetap berpenghasilan (ga mesti berpenghasilan tetap), dan BERJUANGLAH bersamanya membangun keluarga bahagia, SAMARA.


Kedua, BUANG SEMUA KASET DVD Drama KOREA puluhan episode yang selalu menayangkan Pria Kaya, ganteng, putih, imut yang jatuh cinta dengan wanita biasa-biasa dan miskin..!"

Ridwan kamil (Walikota Bandung)

Bagaimana ladiessssss........, masih mencari pria-pria tampan seperti yang di film-film korea itu, pikirkan lagi ladies.....!!

0 komentar:

Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.