Alt/Text Gambar
Home » » Mengenali Wanita Yang Tidak Tahu Bagaimana Rasanya & Arti Dicintai

Mengenali Wanita Yang Tidak Tahu Bagaimana Rasanya & Arti Dicintai

Wanita itu adalah makhluk yang cerdas, kebanyakan dari wanita sangat menjaga diri mereka dengan baik bahkan menjaga dengan super ketat. Dan jika anda sedang jatuh cinta dengan wanita yang tidak tahu bagaimana rasanya dicintai, maka anda harus bersiap untuk membutuhkan waktu, tenaga dan pikiran yang lebih. Keberhasilan anda mencintai tipe wanita seperti itu bahkan lebih sulit dari sebuah keberuntungan sekalipun.

Sumber gambar: merdeka.com
Wanita yang belum pernah atau bahkan sama sekali tidak ingin dicintai sudah pasti tidak akan pernah tahu bagaimana rasanya dicintai oleh pasangannya. Maksud dari tidak tahu bagaimana rasanya dicintai itu bisa jadi karena pengalaman pahit masa lalu, atau mungkin mereka merasa hidup hanya digunakan untuk diri mereka sendiri. Kedua alasan tersebut sama sekali tidak disalahkan, kedua alasan tersebut benar-benar saja. Dan jika anda sudah ditakdirkan untuk bertemu dengan wanita dengan tipe seperti itu, maka yang pertama kali harus anda lakukan adalah mempersiapkan diri anda terlebih dahulu. Persiapan terpenting yang harus anda perhatikan adalah kesabaran, butuh waktu yang tidak sebentar untuk bisa membuat wanita yang tidak mengerti rasanya dicintai untuk akhirnya bisa mengerti dan merasakan bagaimana indahnya hati jika dicintai seseorang. Dan jangan pernah sekali-sekali mengharapkan perubahan dalam sehari semalam. Bantu mereka berubah dengan terus mencintainya dan memperhatikannya setiap hari.

Bagi wanita, belajar untuk merasakannya bagaimana artinya dicintai adalah hal yang sangat sulit sekali dilakukan terlebih lagi jika mereka pernah mengalami masa lalu yang pahit, mereka akan selalu berpikir bahwa semua cinta itu memang pahit. Jika anda sedang dekat dengan wanita seperti ini (yang mempunyai masa lalu kelam), anda harus benar-benar bisa menjaga jarak agar tidak terkesan terlalu agresif. Sebab wanita yang pernah mengalami masa lalu kelam akan sangat sensitif terhadap seseorang yang dekat dengan mereka. Jika anda ingin mendekatinya dan mereka masih terasa jauh, bersabarlah. Mereka punya banyak alasan mengapa begitu, dan yang penting mereka tetap butuh waktu untuk mengerti arti dicintai.

Seperti yang sudah dijelaskan diawal artikel bahwa wanita yang ingin hidup sendiri akan menutup hati mereka untuk disinggahi, akan tetapi mereka akan tetap membukakan pintu rumah jika anda ingin bermain ke rumah mereka. Nah, itu adalah jalan bagi anda untuk bisa lebih dekat lagi dengan mereka. Setelah itu anda hanya tinggal menunggu dan mencari dimana celah kekuatan prinsip kesendirian mereka. Wanita dengan tipe ingin hidup sendiri kebanyakan memiliki pemikiran yang cerdas, jadi dibutuhkan pria yang juga cerdas untuk bisa menaklukkannya. Jika tidak, maka maksud pendekatan anda akan sangat mudah terbaca oleh mereka. Coba saja.

Alasan kesendirian wanita bisa jadi karena mungkin mereka bisa membuat hidup mereka bahagia oleh diri mereka sendiri atau mungkin mereka hanya ingin bahagia sendirian tanpa harus ada pasangan. Jika anda menemui seorang wanita yang seperti itu, biarkan saja dulu. Terkadang, untuk beberapa alasan mereka juga ingin melakukan sesuatu hal lain dengan pria, maka gunakanlah kesempatan tersebut sebaik-baiknya untuk memberikan semua perhatian anda pada mereka. Maka lambat laun mereka akan semakin membutuhkan anda untuk hal-hal lainnya lagi.

Wanita yang ingin hidup sendiri kebanyakan sudah tahu apa yang mereka inginkan dan tahu apa yang harus mereka lakukan akan tetapi kelemahannya adalah mereka tidak tahu bagaimana mengatakannya. Nah, hal inilah yang harus anda gunakan sebaik-baiknya untuk mengawali semua yang mereka inginkan dengan mengatakannya pada mereka terlebih dahulu. Jadi, insting yang tinggi sangat dibutuhkan oleh pria pada saat-saat seperti ini.

0 komentar:

Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.