Alt/Text Gambar
Home » » Kebakaran Gunung Lawu Memakan Korban, Di kabarkan 6 Pendaki Meninggal Dunia.

Kebakaran Gunung Lawu Memakan Korban, Di kabarkan 6 Pendaki Meninggal Dunia.

Foto: team evakuasi sedang menyelamatkan korban kebakaran. Sumber foto: viva.co.id
Kabar duka datang dari Gunung Lawu, kebakaran hutan yang terjadi di lereng Gunung Lawu antara pos 3 dan 4 jalur Cemoro Sewu pada Minggu 18 Oktober 2015 menyebabkan 6 orang meninggal dunia dan beberapa lainnya mengalami luka bakar. Penyebab kebakaran terjadi karena ada pendaki yang membuat api unggun ditinggal begitu saja dan lupa mematikannya, akibatnya jalur pendakianpun terbakar.

Berdasarkan inforamsi yang berhasil di himpun dari berbagai sumber korban kebakaran Gunung lawu  ada yang dari Kota Ngawi dan korban lainnya masih belum teridentifikasi. Saat ini korban kebakaran yang berhasil di evakuasi telah di rawat di Rumah Sakit Magetan dan Rumah Sakit Soedono Madiun.

Pesan penting untuk para pendaki jangan sembarangan membuat api unggun untuk mengahatkan tubuh atau untuk memasak makanan. kebetulan penulis juga sering melakukan pendakian ke Gunung Lawu, penulis sering menemui para pendaki yang membuat api baik unutk menghangatkan tubuh atau memasak makanan. 

Sebagai sesama Pecinta Alam Gunung lawu turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas musibah yang terjadi di gunung Lawu. Semoga para korban meninggal dunia diterima di sisi-Nya dan para keluarganya diberi ketabahan dan lahir dan batin. Aamiin..

Baca Juga...

Angin Puting Beliung Merobohkan Rumah Di Bringin, Ngawi



0 komentar:

Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.