Home » , » Inilah kebiasaan-kebiasaan buruk yang memicu perselingkuhan

Inilah kebiasaan-kebiasaan buruk yang memicu perselingkuhan

Sebuah komitmen itu sangat penting sekali dan sangat diperlukan dalam suatu hubungan. Tak jarang banyak pasangan yang mengalami kesulitan dalam menyatukan pemikiran antara pria dan wanita, terlebih lagi jika pasangan tersebut dalam kondisi serta situasi yang sedang panas, maka salah satu dari keduanya harus bisa berperan sebagai air untuk mendinginkan suasana.

Pasangan selingkuh
Pasangan selingkuh (sumber gambar:liputan6.com)

Tragisnya, di jaman sekarang ini sangat jarang sekali pasangan yang bisa menghadapi masalah-masalah dengan sikap dan pikiran yang tenang. Yang banyak terjadi justru situasi yang semakin kacau sehingga berujung pada keputusan untuk mundur dari pasangannya atau mungkin sedikit demi sedikit mulai tumbuh kebohongan pada pasangannya. Nah, situasi yang seperti ini lah yang sangat mungkin memicu terjadinya perselingkuhan.

Alasan perselingkuhan yang seringkali terjadi secara umum biasanya karena salah satu pasangan atau mungkin dua-duanya merasa kesepian, kurangnya komunikasi yang baik sehingga keduanya menemukan seseorang yang lain yang mungkin dianggap lebih baik dari pasangan sebelumnya. Perlu diketahui bahwa sebenarnya perselingkuhan itu seringkali terjadi lantaran emosi dalam diri seseorang kurang stabil. Ketika emosi seseorang sedang bergemuruh di dalam diri masing-masing, bisa saja orang tersebut ingin mencari sesuatu yang lain yang bisa membuatnya tenang dan merasa nyaman. Nyaman dalam arti ingin lepas dari sesuatu yang telah membuat emosi orang tersebut bergejolak.

Di bawah ini terdapat beberapa sikap serta kebiasaan yang kurang baik yang akan memicu terjadinya perselingkuhan terhadap suatu hubungan.

- Tidak terbuka (menutup diri). 
- Kebiasaan lirik sana sini. Kebiasaan ini akan sangat berbahaya jika di sekitarnya terdapat seseorang yang lebih menarik dari pada pasangannya secara seksual.
- Waktu pertemuan yang kurang. Jika anda tidak ingin pasangan anda berselingkuh, maka sering-seringlah menghabiskan waktu dengan pasangan, sebab kurangnya waktu untuk bertemu dan sering menghabiskan waktu dengan orang lain akan rentan sekali terjadinya perselingkuhan.
- Hobi mabuk. Ingat, kebiasaan inilah yang menjadi kasus nomor satu di kalangan artis mengapa pasangan sering berselingkuh. Efek dari minuman keras dan juga obat-obatan akan membuat seseorang kehilangan kontrol secara sempurna yang berakibat mereka kadang tidak mampu lagi membedakan orang yang berada di sekitarnya tersebut pasangannya atau bukan.

Anda yang memiliki salah satu dari keempat kebiasaan tersebut, patut berhati-hati dan kalau perlu hilangkan kebiasaan-kebiasaan tersebut.

0 komentar:

Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.