Home » , » ANEH TAPI NYATA!! Bayi ini lahir terbungkus kantung ketuban yang masih utuh

ANEH TAPI NYATA!! Bayi ini lahir terbungkus kantung ketuban yang masih utuh

Setiap ibu di manapun mereka berada, pasti selalu mendambakan dan menginginkan kelahiran bayi mereka berjalan dengan lancar dan dalam kondisi yang sehat, utuh dan aktif. Lahirnya seorang bayi merupakan sesuatu hal yang paling istimewa bagi setiap ibu yang baru saja mengandungnya selama hampir setahun lamanya. Akan tetapi, kelahiran bayi laki-laki yang satu ini mungkin bisa jadi merupakan kelahiran bayi yang paling spesial dari pada kelahiran bayi lainnya.

Kelahiran bayi
Kelahiran bayi yang langka (gambar: littlethings.com)
Mengapa? Sebab bayi laki-laki yang baru saja dilahirkan kali ini dalam kondisi yang masih berada di dalam ketuban atau masih terbungkus dengan ketuban yang masih utuh sepenuhnya. Ibu yang mengandungnya sudah merasakan tanda-tanda melahirkan seperti halnya ibu yang lainnya akan tetapi apa yang mereka lihat sungguh di luar dugaan. Ya, sebab bayi yang masih berada di dalam ketuban tersebut sudah keluar dari perut ibunya. Jadi, bayi yang sudah keluar dari perut tersebut sebenarnya belum lahir.

Kelahiran bayi ini benar-benar luar biasa langkanya atau bisa dikatakan hampir tidak pernah terjadi. Sebab, sekalipun proses kelahiran tersebut dengan jalan operasi, C-section, atau bahkan normal, kantung ketuban bayi akan meledak atau pecah jika terkena gangguan sedikit saja. Kelahiran bayi yang seperti ini dinamakan kelahiran en caul. Dalam video di bawah ini, anda akan melihat betapa peristiwa kelahiran ini sangatlah aneh tapi memang benar-benar terjadi alias nyata adanya. Bayi dalam kantung ketuban tersebut seolah-olah masih ingin menikmati tidurnya di dalam kantung ketuban dan ingin mengatakan kepada orang-orang "Tunggu Bro, aku masih ingin menikmati tidurku. Sebentar lagi aku pasti akan keluar". Sungguh kejadian yang langka. Simak video berikut ini:

Sumber video: Youtube.com/Boogie Whiplash

0 komentar:

Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.