Home » » Saiful Jamil ternyata tak pernah menjamah Dewi Persik selama menikah

Saiful Jamil ternyata tak pernah menjamah Dewi Persik selama menikah



Dibalik perkawinan Saiful Jamil dengan Dewi Persik ternyata terdapat fakta yang sangat mengejutkan. Kini diketahui bahwa ternyata Saiful Jamil atau sering disapa Saipul itu memiliki kelainan seksual dan tanda-tanda tersebut sebenarnya sudah lama terlihat selama pernikahannya dengan DePe. Depe pernah sekali curhat kepada ruhut sitompul bahwa selama mereka menikah Saipul selalu bersikap dingin terhadap Depe.

Gambar: WowKeren.com

Kita sudah tidak meragukan lagi seberapa besar sisi sensual dari seorang Depe, namun begitulah Ruhut menjelaskan bahwa Depe memang sama sekali tidak pernah dijamah oleh Saipul.

“Aku tahu tentang Saiful Jamil dari dewi persik, iya dia sempat cerita banyak soal suami pada waktu itu” kata Ruhut yang masih masih menjabat sebagai anggota DPR. “Dia sempat mengeluh kalau dia tidak pernah dijamah sama sekali, padahal cantik, goyangannya itu kan semua orang udah pada tahu kan” tambahnya sambil tertawa. “Saya sempat kaget juga pada waktu itu, rupanya orang secantik dewi persik hanya menjadi barang antik alias hanya dipandang saja, sayang kan” Lanjut Ruhut sambil bercanda dengan wartawan.

Ruhut juga menambahkan jika kesempatan bertemu dewi persik dan juga kesempatan mendapatkan curhatan hatinya itu ketika dewi persik tampil dalam acara kampanye yang sedang diadakan oleh Partai Demokrat. Mendengar semua itu Ruhut merasa prihatin terlebih lagi pada saat itu Indonesia memang sedang dilanda masalah LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender).

“Iya depe curhat ke saya itu memang pas lagi ramai-ramainya kasus LGBT di Indonesia”, sambung Ruhut. “Dan ternyata seorang Saiful Jamil sudah berhasil lolos dari lubang jarum. Saat itu dia cukup pintar menyembunyikan sesuatu, tapi ya memang sepandai-pandai tupai melompat pasti akan jatuh juga dan sekarang Saiful jamil merasakannya”.

Wajar saja jika Depe sama sekali tidak terkejut ketika mendengar kasus Saiful Jamil melakukan pelecehan seksual terhadap seorang remaja alias brondong muda. “Aku sama sekali nggak kaget, eee maksudku…aduh aku bingung nih gimana ngomongnya, biarin ajalah”, tutup depe sambil berlalu

0 komentar:

Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.