Home » » Angin Puting Beliung Di Bringin Ngawi Membawa Bencana.

Angin Puting Beliung Di Bringin Ngawi Membawa Bencana.



Hujan Deras yang di sertai angin puting beliung yang  terjadi di Kec Bringin, Ngawi kemaren sore Selasa. 17 November 2015 membawa kabar duka dari informasi temen-temen di dunia maya ada beberapa rumah yg roboh yg terjadi di Desa Sumberbening dan beberapa desa lainnya. di kutip dari situs Siagaindonesia.com di kabarkan bahwa untuk kecamatan Bring ada beberapa rumah yang roboh,di antaranya di Desa Dero 1 rumah, Desa krompol 1 Rumah sedangkan di Desa Sumberbening terjadi 4 rumah roboh.

Data-datanya sebagai berikut, 1 rumahroboh di Desa Dero milik Rasidi (45) Dusun Tegal Duwur, di Desa Krompol 1 rumah milik Rasid (50) Dusun Pakis. Di Desa Sumberbening 4 rumha roboh diantaranya milik Mursito(40) Dusun Dungceleng, Kamijan (68) Dusun Dungdeceleng, Saniyo (45) Dusun Sumberbening dan Salim (50) Dusun Sumberbening.

Sementara di Kec karangjati masih berdasarkan info yg di kutip dari situs tersebut terjadi 10 Rumah Roboh di Desa Rejuno, Sedangkan di Desa Rejomulyo ada 4 rumah roboh. di antaranya Milik Bpk Mingan (47), Dusun Sumberan, Suratno (55) Dusun Sumberan, Podo (60) Dusun Gondang dan Sawi (67) Dusun Gondang.

Baca Juga.......

Hati-Hati......, Pencurian Helm di Parkiran

0 komentar:

Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.