Home » , » Fakta mengejutkan tentang "gigitan King Kobra" pada Irma Bule

Fakta mengejutkan tentang "gigitan King Kobra" pada Irma Bule

Beberapa hari yang lalu dunia hiburan kembali di hebohkan dengan kabar meninggalnya penyanyi dangdut Irmawati alias Irma Bule. Tewasnya gadis asal Karawang tersebut sungguh memilukan, yaitu di gigit ular kobra di atas panggung yang mana ular tersebut tak lain adalah ular jenis King Kobra yang dibawanya sendiri. Ada beberapa informasi yang berbeda dari beberapa saksi, salah satu saksi mata mengatakan bahwa Irma Bule sempat diingatkan oleh pawang agar Irma Bule sebaiknya menari dengan ular kobra lainnya dan melarang Irma Bule untuk tidak menari dengan ular King Kobra. Akan tetapi hal itu sepertinya tidak begitu dipedulikan oleh gadis yang juga teman salah satu peserta D'academy pada salah satu acara televisi swasta di Indonesia.

Foto:showbiz.liputan6.com
Dalam video rekaman amatir terlihat jelas bahwa gigitan ular king kobra itu memang hanya berlangsung dalam hitungan menit, akan tetapi itu gigitan yang sangat lama sekali dan kita pasti sudah bisa mengira-ngira bahwa racun yang dikeluarkan oleh ular tersebut pastilah dalam jumlah yang sangat banyak. Ular king kobra memang dikenal memiliki racun yang sangat mematikan, bahkan satu gigitannya saja cukup untuk membunuh lebih dari 10 orang. Jika orang tersebut tidak mati, minimal organ tubuh yang terkena gigitan ular king kobra itu akan melepuh hingga ke tulang yang mengharuskan organ tubuh itu harus diamputasi. Sedangkan dalam kejadian yang dialami oleh Irma bule, ular king kobra tersebut hanya menggigit satu orang dengan waktu yang begitu lama, hampir 10 menit. Itu benar-benar waktu yang sangat lama untuk ukuran gigitan ular.

Darah seseorang yang terkena gigitan ular kobra akan menggumpal dengan perlahan-lahan, walaupun tak secepat racun ular blackmamba yang terkenal dengan ular paling mematikan di dunia. Itulah yang menyebabkan Irma Bule merasakan mual-mual dan lantas pingsan di tempat karena dia memutuskan untuk tetap tampil di atas panggung setelah tergigit ular king kobra dan menolak untuk dibawa ke rumah sakit. Andai saja Irma Bule menerima tawaran untuk segera diobati mungkin nyawanya masih bisa tertolong, tapi apa daya semua Tuhan lah yang memutuskan dan semua itu memang sudah menjadi skenario perjalanan hidup Irma Bule.

Kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua khususnya untuk orang-orang yang memiliki profesi yang sama dengan Irma bule agar lebih berhati-hati lagi. Sejinak apapun seekor ular, mereka tetaplah seekor hewan dan hewan memiliki naluri membunuh atau menyerang lebih besar dari pada manusia. Selain itu, masih banyak cara lain untuk bisa menghibur orang lain di atas panggung tanpa melibatkan hewan terlebih lagi hewan yang berbahaya seperti contohnya ular. Sekalipun taring dari ular itu telah dihilangkan, satu hal yang perlu kita ingat bahwa organ-organ tubuh mereka juga mengalami pertumbuhan layaknya organ tubuh kita. Jadi jika suatu saat taring tersebut tumbuh lagi, itu akan sangat berbahaya jika kita lengah.

Berikut ini adalah cuplikan video detik-detik Irma Bule tergigit oleh ular king kobra:


0 komentar:

Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.