Alt/Text Gambar
Home » » Cara Memasang Kode Iklan Adsense Secara Otomatis Di Semua Postingan.

Cara Memasang Kode Iklan Adsense Secara Otomatis Di Semua Postingan.

Kesuksesan adalah impian semua orang, namun apakah setiap orang sanggup menjalani prosesnya..???apakah sudah siap menghadapi kegagalan...??? untuk mencapai puncak kesuksesan itu bukanlah perkara yang  mudah, banyak halangan dan  rintangan yang akan kita hadapi di perjalanan. Banyak yang putus asa ketika apa yang di impikannya tidak kunjung terwujud. Saya yakin anda pernah merasakan yang namanya putus asa. Eitsss......... apa hubungannya dengan judul artikel...?? 

Terkait dengan judul artikel ini, memasang kode iklan Adsense di blog itu bagi yang masih O'ON seperti saya ini awalnya susah banget,bener susah puuuuuuuuoolllllllllllllllllllllll maklum saya cuma TUKANG MACUL bukan merendah atau apapun ini kenyataan. Kasus yang saya alami begini,  tapi maaf saya tidak bermaksud untuk menggurui panjenengan-panjenengan lho ya, saya hanya berbagi pengalaman dengan apa yang pernah saya alami. kasus pertama begitu kode iklan di pasang iklannya gak mau muncul, usut punya usut ternyata salah penempatan. Kasu ke dua, begitu kode iklan di pasang iklan langsung muncul muncul sih tapi ada yang eror, scriptnya kelihatan ketika menu Beranda di buka. penampakannya seperti ini lihat yang saya kasih kotak hitam, rasanya itu sebel  banget......



Mungkin kalau anda sering melihat blog ini anda pasti sempat melihat ini, Alhamdulillah sekarang sudah terselesaikan, rasanya seneng banget. he.he.he.he.hee. Untuk memasang kode iklan Adsense Di Semua Postingan Secara Otomatislangkah-langkah seperti berikut ini.

1. Login ke akun google Adsense anda, Copy kode iklan yang akan di pasang. sebelum di taruh di Template kode iklan tadi harus di rubah dulu ke bahasa HTML karena kalo gak kode iklan gak akan bisa di taruh di Template. Untuk merubahnya kunjungi situs ini terlebih dahulu http://www.blogcrowds.com/resources/parse_html.php paste kan kode iklannya di situ, kemudian copy hasilnya dan seperti inilah hasilnya.....



2. Lagin ke akun Blogger anda, lalu pilih  menu Template yang ada di kiri, kemudian klik Tulisan EDIT HTML. untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah.....


nanti akan muncul halaman yang isinya kode-kode yang bikin pusing kepala barbe.... hehhehehehehe.

3. Cari kode seperti ini <data:post.body/>   nanti akan ada beberapa kode seperti itu, untuk mempermudah pencarian silahkan tekan ctrl+F. Setelah kode script  itu ketemu silahkan taruh kode iklan yag sudah di PARSE tadi persis diatas kode <data:post.body/> untuk memasang iklan di atas postingan, sedangkan untuk menaruh iklan di akhir postingan silahkan letakkan kode iklannya persis di bawah kode <data:post.body/>  setelah itu klik simpan. Cara Memasang Kode Iklan Adsense Secara Otomatis Di Semua Postingan sudah selesai. 


oh iya, untuk kode <data:post.body/>  nanti akan ada beberapa kode yang sama. di sini saya sengaja gak ngasih tau harus di taruh di kode yang mana, tugas kamu adalah mencoba satu-persatu. Saya juga gitu gan mencoba satu persatu karena temen saya ngajarin juga gitu. artikel ini juga sekaligus membahas Cara Memasang Iklan Adsense di Atas dan Bawah Postingan.

semoga bermanfaat...Share ke temen temen kamu agar yang belum tau jadi tau....

0 komentar:

Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.