Alt/Text Gambar
Home » » Cara Mudah Mengganti Template Blog

Cara Mudah Mengganti Template Blog

Cara Mudah Mengganti Template Blog

Cara Mudah Mengganti Template Blog. Beberapa hari yang lalu ada temen yang nanya tentang bagaimana cara mengganti template blog. Tampilan blog kalo itu-itu aja terkadang bikin bosen juga, ingin menggantinya namun belum tahu caranya, tenang saya akan berbagi pengetahuan ke Anda semua. Tapi sebelum saya menulis panjang lebar tentang "Bagaimana cara merubah template blog" terlebih dahulu mari bersama-sama memanjatkan puja puji syukur ke hadirot Alloh SWT kita semua masih di beri umur panjang sehingga saya masih bisa menulis artikel ini, dan anda masih bisa membaca postingan saya ini.
Sholawat beserta salam semoga selalu tercurahkan kepada junjungan kita Baginda Rosul Muhammad Saw keluarga dan sahabatnya. Aamiin.....

Jawaban daripada pertanyaan temen saya ini sebenernya sangat mudah, sudah banyak temen2 bloger yang bahas tentang ini. Tapi gak ada salahnya juga saya ikut bahas kan..... ok langsung saja ikuti langkah-langkah berikut ini......
1. kunjungi situs blooger.com terlebih dahulu.
2. masuk ke akun blog anda yang ingin di ganti template nya.
3. kemudian pilih menu " Template" 


Baca Juga....


Selanjutnya lihat di pojok kanan atas , di situ ada tulisan "cadangkan/pulihkan" klik tulisan itu dan siapkan template yang akan di upload.


Nah proses Cara mengganti template Blog sudah selesai.sekarang lihat tampilan baru blog anda.sampai disini kawan penjelasan saya tentang Cara mengganti template Blog. semoga bermanfaat.
nantikan artikel-artikel saya selanjutnya.

0 komentar:

Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.