Alt/Text Gambar
Home » » Keajaiban Manfaat Madu Bagi Kesehatan Tubuh

Keajaiban Manfaat Madu Bagi Kesehatan Tubuh

Setiap manusia pasti ingin selalu dalam keadaan sehat wal afiat tapi disisi lain masih kurang memperhatikan dalam hal pola makan, yang penting enak masuk mulut tanpa memperhatikan apakah ini menyehatkan atau tidak.  Akhirnya timbul berbagai macam penyakit, kalau sudah sakit berapapun biayanya akan di tebus asal bisa sembuh penyakitnya. Oleh karena itu mulai sekarang  mari kita jaga pola makan sehari-sehari, makanlah makanan yang menyehatkan, olahraga rutin dan sering-seringlah minum Madu.

Di era modern ini sudah banyak umat manusia yang sudah melupakan pengobatan herbal termasuk minum madu. Saat ini harga madu memang sungguh luar biasa mahalnya, mungkin karena alasan itulah Madu mulai di lupakan tapi tidak sedikit juga yang masih mengonsumsinya. Kalau kita sering minum madu maka sangat luar biasa manfaat yang bisa kita rasakan. Di dalam Al qur'an sudah jelas-jelas di terangkan tentang manfaat madu yakni untuk mengobati berbagai macam penyakit. Berikut adalah beberapa manfaat Madu bagi kesehatan tubuh..

1. Madu sangat baik untuk merawat kecantikan karena di dalam madu kaya akan senyawa humektan sehingga hal ini sangat  membantu mempertahankan kadar air dalam kulit dan mengembalikan elastisitanya     sehingga kulit menjadi lentur dan tidah mudah keriput.

2. Madu bisa menembus lapisan atas  kulit jadi dapat mengelupas kotoran serta membantu melawan infeksi  dan mencegah timbulnya jerawat.

3. Madu adalah pelembab kulit yang baik dan efektif meremajakn kulit.

4. Sering mengonsumsi madu daya tahan tubuh meningkat dan mengurangi kelelahan otot.

5. Antibakteri dan antimikroba pada madu membantu mencegah pertumbuhan bakteri tertentu sehingga       dapat di gunakan untuk mengobati luka bakar dan lecet.

Dan masih banyak lagi manfaat madu bagi kesehatan manusia, yang jelas kita tidak akan rugi jika sering mengonsumsi madu. Bagiamana, masih meragukan manfaat madu....???

Di pasaran banyak yang menjual madu maka dari itu teliti sebelum membeli, cek keaslian madunya.
untuk menguji keaslian madu bisa di lihat pada vidio di bawah ini atau klik disini.


0 komentar:

Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.