Alt/Text Gambar
Home » » Selamat Merayakan hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1436 H

Selamat Merayakan hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1436 H

Allahu Akbar.. Allahu Akbar.. Allahu Akbar…..
Ramadhan  telah berlalu… Selamat jalan Ramadhan. sedih dan bahagia hati ini, Sedih ketika harus berpisah dengan bulan yg penuh berkah ini. Sedih ketika ingat masih banyak waktu yang terbuang dengan sia-sia, waktu yang seharusnya di gunakan utk beribadah semaksimal mungkin di bulan yang suci ini malah saya sia-siakan dengan sibuk  mengurusi Dunia. Sibuk dengan jejaring Sosial…

Disisi lain saya bahagia, Bahagia masih bisa menjalani Puasa Ramadhan tahun ini dengan genap 1 bulan. Alhamdulillah Ya Allah atas nikmat yang telah Engkau berikan pada hamba.

Ya Allah.. Ampunilah Dosa-dosa hamba dan berilah hamba kesempatan untuk bertemu lagi dengan Ramadhan Mu tahun depan agar supaya bisa beribadah dengan semaksimal mungkin.

Kini Takbir telah berkumandang dari ujung timur sampai  ujung Barat, semua menyeru ke AgunganMu Ya Allah, dari anak kecil sampai orang tua, perempuan dan laki-laki semuanya mengakui ke AgunganMu .  Allah Maha Besar….Allah Maha Besar ….Allah Maha Besar… Mereka tak henti-hentinya utk mengakui ke AgunganMu Ya Allah… Engkau Maha Besar..Maha sega-galanya. Tidak ada yang pantas utk menyombongkan diri Selain Engkau Ya Allah… berdebar hati ini dengan ke AgunganMu..

Selamat tinggal Ramadhan……..

Selamat merayakan hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1436 H. Mohon Maaf lahir dan batin. Semoga dengan berlalunya Ramadhan ini kita bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi. Dan tentunya bisa bertemu lagi dangan Ramadhan tahun depan. Aamiin…

0 komentar:

Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.