Home » , » Kakek Nikahi Gadis Belia, Netizen: "Mbah...Sisain Gadis Muda Untuk Generasi Kami"

Kakek Nikahi Gadis Belia, Netizen: "Mbah...Sisain Gadis Muda Untuk Generasi Kami"

Fenomena pernikahan seorang kakek-kakek yang menikahi gadis-gadis muda sekarang ini sepertinya sudah sangat menjamur di Indonesia. Entah apa yang ada dalam pikiran kedua pasangan antara kakek dengan si gadis-gadis muda itu memang tidak bisa di tebak oleh orang lain yang melihatnya. Memang banyak juga orang bilang bahwa cinta itu buta, harta bukanlah jaminan untuk dua sejoli saling mencintai dan menikah, serta yang lebih populer lagi adalah bahwa usia bukanlah halangan untuk saling mencintai.

kakeh nikahi gadis muda
kakeh nikahi gadis muda (sumber gambar:Facebook/Siti Wulan Dari via tribunnews.com)
Memang benar, akan tetapi jika usia antara kedua pasangan itu terlampau jauh, sudah pasti akan terlihat aneh dan akan menimbulkan banyak orang bertanya-tanya "sebenarnya apa yang ada dalam benak mereka", "apa yang membuat mereka bisa saling jatuh cinta". Wajarnya, seorang gadis pastilah ingin menikah dengan seorang pria yang usianya tidak jauh berbeda, paling jauh mungkin adalah 10 hingga 15 tahun. Tapi apa yang terjadi pada kakek yang satu ini beda lagi, ia menikahi seorang gadis yang sebenarnya pantas menjadi cucunya.

Foto di atas menunjukkan bahwa seorang kakek sedang duduk di pelaminan bersama seorang gadis yang sangat muda, yang mengejutkan lagi adalah bahwa kakek tersebut masih memiliki kebiasaan yang lucu, yaitu suka minum air menggunakan dot bayi. Melihat foto di atas pasti kita bertanya, apakah benar gadis tersebut benar-benar jatuh cinta dengan kakek itu? Foto di atas adalah foto yang diunggah oleh salah satu netizen di jejaring sosial facebook. Alhasil, foto tersebut menjadi viral dalam jangka waktu kurang dari satu hari, banyak sekali komentar-komentar miring dan juga komentar lucu, bahkan ada juga salah satu netizen yang berkomentar bernada sindiran untuk semua kakek-kakek di seluruh dunia yang masih doyan menikahi gadis-gadis muda, "Mbahhh...sisain gadis muda untuk generasi kami". Komentar tersebut menuai banyak sekali liker dan jawaban dengan maksud membenarkan, ada juga yang tertawa melihat komentar tersebut. Memang komentar yang cerdas!!!

Akan tetapi, ada salah satu komentar tentang foto itu yang juga tak kalah serunya, "Itu kan foto acara karnaval 17an kemarennn...hadehhhh". Jika dilihat dari situasinya, sepertinya memang benar bahwa foto tersebut sedang berada di jalanan. Sulit memang untuk membedakan apakah itu benar acara pernikahan atau memang acara karnaval. Acara pernikahan terkadang juga bisa diadakan diluar ruangan dan pasti ada orang yang menontonnya, apalagi acara karnaval, sudah pasti berada di luar ruangan dan akan banyak sekali yang juga melihatnya.

Keduanya sama-sama memiliki alibi masing-masing, namun setelah benar-benar diselidiki, acara tersebut memang benar acara karnaval dan kakek tersebut tak lain adalah memang kakek si gadis itu sendiri. Hehehehe.
Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.