Alt/Text Gambar
Home » » Cara Mencegah Agar Tidak Mabuk Kendaraan

Cara Mencegah Agar Tidak Mabuk Kendaraan

Cara Mencegah Agar Tidak Mabuk Kendaraan
Cara Mencegah Agar Tidak Mabuk Kendaraan
Assalamauallaikum……, halo sobat,  mlm ini saat saya menulis artikel ini di tempat saya sedang turun hujan yang lumayan deres,  hujan di musim kemarau yang sudah 3 bulan terakhir ini tidak turun hujan sama sekali. Sehingga banyak sumur para warga di tempat saya mengalami kekeringan. Malam ini tidak di duga-duga ternyata turun hujan. Alhamdulillah… Terimaksih Tuhan atas nikmat yang tak ternilai harganya ini.

Ok sobat, pada kesempatan saya tidak akan membahas tentang Hujan ataupun kemarau. Tetapi kali ini saya akan berbagi resep pada sobat agar tidak mabuk kendaraan.

 Bepergian jauh memang sangat membutuhkan persiapan yang matang agar di dalam perjalanan tidak mengalami mabuk kendaraan. Sangat menyebalkan bukan, jika pada saat  anda melakukan perjalanan jauh dalam rangka berlibur tapi tiba2  anda mabuk kendaraan. Saya yakin anda tidak bisa menikmati suasana liburan dengan suka cita. Selain menjaga kondisi badan sebelum bepergian jauh agar  tidak mengalami mabuk kendaraan ada cara lain yaitu dengan minum resep ini. Bagaimana resepnya utk mencegah agar tidak mabuk kendaraan, berikut resepnya. Siapkan bahan-bahannya terlebih dahulu. Bahan-bahannya madu murni sama garam.

Madu… madu adalah sebuah cairan yang di hasilkan oleh tawon(lebah). Dan madu itu obat alami yang sudah di cantumkan dalam al-quran. “…dari perut lebah itu keluarlah minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan manusia…’” Qs An-Nahl 68-69.

Sebelum anda naik kendaraan untuk melakukan perjalanan jauh agar tidak mabuk perjalanan maka minumlah resep ini. Masukkan 3 sendok makan madu murni ke dalam gelas yang telah berisi air hangat separo gelas campur hingga rata, setelah itu taburkan sedikit garam aduk kembali hingga merata. Insya Allah dengan minum resep ini anda tidak akan mabuk kendaraan. Semoga bermanfaat…

0 komentar:

Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.