Home » » Cara Mudah Download Vidio Facebook Tanpa Ribet

Cara Mudah Download Vidio Facebook Tanpa Ribet

Cara Mudah Download Vidio Di Facebook

Cara Mudah Download Vidio Di Facebook. Pada artikel yang terdahulu sudah di bahas mengenai tata cara mendownload vidio yutub tanpa sofware, untuk yang belum membaca silahkan baca di Cara Mudah Download Vidio Youtube Tanpa Sofware.  Sebenernya banyak cara untuk mendowload vidio Youtub, kalau gak ingin ribet-ribet bisa langsung pake IDM aja di jamin wusss........, Pake IDM juga ada kekurangannya, ketika masa trial sudah habis IDM sudah tidak bisa di pakai lagi. Masa Trial biasanya 30 hari,setelah 30 hari ya di suruh beli. Namun ada cara-cara tertentu agar IDM bisa di pake selamanya, tapi kasihan juga sih yang membuat programmnya gak dapat penghasilan. Nah... agar kita tidak merugikan orang lain kegiatan downlaod bisa di lakukan pada cara di atas(klik Tautan). Cara itu hanya bisa di lakukan untuk mendonload vidio di youtube, untuk mendownload vidio di Facebook caranya beda lagi. Ada beberapa cara download vidio di Facebook, namun tidak akan di bahas di sini semua. satu-satu aja ya....

Untuk mendownload vidio di facebook pun juga gak harus pake sofware juga gratis, juga gak merugikan pihak lain. Pengen tau caranya........., 

Langkah pertama tentukan dulu vidio mana yang ingin di download, jika sudah copy alamat URL vidio tersebut dan pastekan di browser kesayangan anda dan jangan langsung di enter ya karena alamat URLada yang harus di rubah. Silahkan tambakahan terlebih dahulu huruf M sebelum URL, contoh m.facebook.com setelah itu baru di enter. oh iya alamat URL nya jangan di kasih www ya langsung ke m.facebook.com aja.

Langkah Kedua putar dulu vidio yang akan di download setelah itu klik kanan pada vidio itu lalu pilih Save Vidio.

  

Sangat simple kan, dengan demikian kita tidak merugikan orang lain. Dengan cara ini kita tidak harus selalu update Sofware terus. Cara ini jangan di pake buat download vidio-vidio yang berbau pornografi ya, resiko tanggung sendiri. Tips Cara Mudah Download Vidio Di Facebook sudah selesai semoga bermanfaat, nantikan tips-tips yang lain, Terimakasih........

0 komentar:

Pecinta Sholawat. Powered by Blogger.